Salah Satu Murid UAS Hampir Bercerai, Gara-gara Istrinya Susah Dinasehati Agar Pakai Hijab

Ustadz Abdul SOmad dan Para Artis Hijrah

Beritaislam - Salah satu murid Ustadz Abdul Somad dari para artis hampir saja bercerai

Ustadz Abdul Somad memanglah ustadz yang sangat fenomenal saat ini. Bahkan UAS kini menjadi guru para artis-artis hijrah.

Perceraian Arie Untung & Fenita Arie Nyaris Terjadi, Kesal Karena Diminta Berhijab? Ini Jawaban Murid Ustadz Abdul Somad itu

Istri Arie Untung sekaligus artis Fenita Arie memutuskan berhijrah dengan mengenakan hijab pada Januari 2018 silam. Selama ini keduanya beberapa kali ikut pengajian beberapa ustadz, termasuk Ustadz Abdul Somad.


Keputusannya untuk mengenakan hijab bermula ketika sang suami, Arie Untung lebih dahulu berhijrah dan menginginkan Fenita Arie untuk mengikuti jalannya.

Tapi ternyata momen hijrah Fenita Arie tak mudah. Bahkan antara Arie Untung dengan Fenita sempat akan bercerai.

"Momen aku saat belom pake hijab itu momen berat. Arie belajar agama, dia bilang pengen punya istri soleha dan berhijab," ungkap Fenita Arie saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2019) dilansir beritaislam dari banjarmasin.tribunnews.com.

Fenita Arie yang saat itu belum siap memenuhi keinginan sang suami untuk berhijab tentu saja merasa tak nyaman.

Perselisihan pun tak dapat terhindarkan dan Fenita Arie mengaku selalu sabar.

"Aku rasa terkesan tiap ngomongin agama selalu tertekan. Tapi aku mulai berusaha cooling down, wanita kalo kerja suka sombong," ungkap Fenita Arie.

"Aku coba untuk perbaiki diri kenapa kita selalu nggak serasi, dia juga berusaha perbaiki kesalahan, untuk apa kita berantem, kita punya anak-anak," lanjutnya.

Arie Untung & Fenita Arie


Bahkan, Arie Untung mengungkapkan dirinya hampir bercerai dengan Fenita Arie.

Hal tersebut diakui Arie Untung karena sang istri muak melihat dirinya yang terlalu terburu-buru mengajak sang istri berhijrah.

Padahal kedua pasangan ini selalu tampak sangat serasi dan tak pernah ada permasalahan rumah tangga.

"Sempet hampir pisah, dia kalo saya kirim link ustad masuk kamar dan bilang 'hijrah, lebay.' Ya saya yang salah tiba-tiba aja bukannya diajarin pelan-pelan istrinya. Kalau saya emosi juga ya saya oke in. Dia udah kesel banget sama saya liat muka saya kesel," ungkap Arie Untung.

Fenita Arie mengakui bahwa dirinya memang sangat kesal dengan perubahan Arie Untung.

Hingga akhirnya Fenita Arie mendapatkan musibah yang membuat bagian tubuhnya luka-luka dan membuat dirinya menyadari sedang mendapat teguran Yang Maha Kuasa.

"Tapi dia berubah. Tapi mikir aku juga islam, pas aku kejadian beberapa waktu lalu kesiram air panas aku mulai flashback," tutup Fenita Arie.

[news.beritaislam.org]

7 Responses to "Salah Satu Murid UAS Hampir Bercerai, Gara-gara Istrinya Susah Dinasehati Agar Pakai Hijab"

  1. Berhijab emang mencegah kotoran / debu tdk ngotori rambut kepala. Tp kalau dikaitkan dgn keimanan seseorang, itu tanda besar. Monggo Style busana padang pasir di Adopsi, tp jgn bawa Kulturnya ya....

    ReplyDelete
  2. Bukan hijabnya, tapi ketaatan pada perintah TuhanNya. Kalau Tuhanku memerintahkan pakai hijab ya pakai, enggak boleh makan babi ya gak makan. Its so simple life

    ReplyDelete
  3. Sesuatu yg di paksaakan itu enak kokk

    ReplyDelete
  4. murid murid uas pada yg para artis itu pada mengakui Allah diatas langit apa nggak ya. kalau mengakui Allah diatas langit berbeda dong dengan aqidah gurunya,tapi kalau tidak mengakui berarti uas berhasil menanamkan pemahamannya.

    ReplyDelete
  5. Aahhh.. Berita murahan..kebnykn halu.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel