Sidang Perdana TNI Purnawirawan Kivlan Zen Menangis, Prabowo Diminta Membantu!






 Kivlan Zen Menangis

Beritaislam - Mantan Kepala Staf Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat Mayjen (Purn) Kivlan Zen akan menjalani sidang perdana terkait kasus dugaan kepemilikan senjata api ilegal. Sidang tersebut dijadwalkan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (10/9/2019) hari ini.


Dilansir dari detik.com yang dikutip beritaislam.org, Purnawirawan TNI Kivlan Zen nampak tak kuasa menahan air mata saat akan menjalani sidang perdana kasus dugaan kepemilikan senjata api ilegal di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (10/9/2019).

Sang istri, Dwitularsih Sukowati, nampak hadir dan menghapus air mata dari wajah Kivlan Zen.

Kuasa hukum Kivlan Zen, Tonin Tachta mengatakan, sidang perdana terkait kasus kepemilikan senjata api ilegal diagendakan pembacaan dakwaan oleh jaksa penuntut umum. Tonin mengaku Kivlan Zen siap untuk menjalani sidang perdana tersebut.

"Iya jadwalnya baca dakwaan," kata Tonin saat dikonfirmasi, Selasa (10/9/2019).

Tonin mengungkapkan, saat ini kondisi Kivlan Zen yang ditahan di Rutan Guntur sedang dalam kondisi yang tidak sehat. Kendati begitu, Tonin mengatakan Kivlan Zen akan menghadiri sidang perdana bila memang diharuskan.

"Kalau dipaksakan hadir ya hadir, mungkin dibopong atau pakai kursi roda. Ya lihat saja lah dari Jaksa gimana bawanya," ujarnya.

Sebelumnya, Kivlan Zen ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus makar dan kepemilikan senjata api ilegal. Kivlan Zen ditetapkan sebagai tersangka setelah aparat kepolisian lebih dulu menetapkan enam tersangka berinisial HK, AZ, IR, TJ, AD, dan AF. [src]

Warganet menyeru kepada Prabowo Subiyanto agar membantu proses hukum Pak Kivlan Zein. Karena selama ini Kivlan Zein sudah mendukungnya.

Dalam postingannya pemilik akun twitter Datuk Tamburin MCK (@Datuk_Tamburin) menuliskan:

"Selamat malam Pak 
@prabowo

Kiranya Bapak bisa membantu Bapak Kivlan Zein, kasihan sudah tua dan begitu banyak jasa2nya buat Negara, apalagi Beliau termasuk pendukung Anda 🙏🙏🙏"

[news.beritaislam.org]
Banner iklan disini

Subscribe to receive free email updates:

29 Responses to "Sidang Perdana TNI Purnawirawan Kivlan Zen Menangis, Prabowo Diminta Membantu!"

  1. Nanam duri pasti panen duri, nanam kapas pasti panen kapas tak mungkin bisa sebaliknya.kemarin-kemarin rame-rame menyanyikan lagu maju tak gentar membela yg bayar, sekarang tinggal pak kivlan sendiri jadi tontonan di pengadilan ,menyedihkan ....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apa sih yg g mungkin dinegeri zaman now?
      G tanam apa2pun org bisa panen. Org tanam banyakpun, bisa tidak panen... Sadar.. Hanya kematian yg akan menyadarkan mereka

      Delete
  2. Kaget saya melihatnya menangis dimana selama ini cara ngomongnya ...
    Ternyata mental tahu juga

    ReplyDelete
  3. hukum dan keadilan harus ditegakkan, klu masih ada siapapun yang mempunyai kepemilikan senjata api ilegal hrs ditindak.

    ReplyDelete
  4. Kata prabowo saya sudah tidak ada sangkutpautnya lagi.. Jalani aja srndiri (sambil joget)

    ReplyDelete
  5. yah pasti cuci gudang deh..aeeh cuci mulut😁

    ReplyDelete
  6. Kalau kita amati, ini masalah politik pilpres saja, kepemilikan senjata, p kivlan tdk pegang senjata, itu hanya karena pengakuan yg sdh tersangka sebelumnya, besi mereka disuruh beli senjata 4 bh, dan peluru, padahal versi p kivlan, mrk disuruh mengumpulkan massa, utk peringatan 10 oktober.
    Kelihatan juga, beliau jiwa korsanya tinggi, jd bukan krna dibayar Prabowo, hanya saja timingnya pas pilpres. Shg terkesan beliau pro prabowo, psfahal blom tentu juga, fsn juga tdk ada ibtruksi prabowo utk agenda spt yg dituduhkan.
    Logika sehat kita ngg mngkin dg 4 senjata bisa melakukan coup detat, tanpa pasukan, aplg makar, coba tunjukkan bukti mana senjata dan pelurunya, sdh ditransfer berapa dan dibeliin senjata berapa?
    Kapan ditransfer? Ini pendzaliman thd p kivlan, smga beliau selalu sehat dan sabar, balasan Allah jauh lebih besar dr kedzaliman itu, Inshaa Allah Amiin...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itulah drama para pengkhinat bangsa. Akan banyak nanti tokoh yg menyuarakan keadilan yang akan dipenjara. Duit berbicara polisi dan jaksa bisa dibeli dengan kuasa. Inilah dholimnya sekumpulan penguasa sekarang. Kita menunggu kapan Allah balikkan mereka, disitulah kesabaran yang harus dilalui umat sekarang

      Delete
    2. Kasihan PARA KAMPRET.....merasa seolah INDONESIA HANYA.MILIKNYA....JIKA GEROMBOLANYA TERSANDUNG.KASUS HUKUM DI BELA MATI"AN....KEMARIN MENGAUM LAYAKNYA HARIMAU.. SAAT DI.PÊRSIDANGAN MEONG" KAYAK KUCING.... PENDUKUNG PRABOWO GAK SADAR... JIKA JOKOWI SEPERTI SUHARTO.... KIVLAN ZEIN TANPA DI ADILI, SUDAH HILANG JIWA RAGA & TIBGGAL NAMA....
      KALIAN PARA KAMPRET KELAHIRAN TAHUN 90AN....

      Delete
    3. PELAKU DZOLIM TERIAK DI DZOLIMI... SADAR FIK MUNAFIK.... KALIAN PARA MUNAFIK yang nanti SAPAT PENGHAKIMAN DARI ALLAH... KEDENGKIAN MU TERHADAP PEMERINTAH karena soal KALAH PILPRES...
      SELAMAT UNTUK PARA KAMPRETERS.. SAKIT HATI KALIAN DI PERPANJANG HINGGA 2024

      Delete
    4. Ada masa,, dimana Allah akan buka semuanya ,, Allah tidak tidur. Allah Maha Mengetahui & Maha Melihat.
      Tidak akan mmbiarkan kedzoliman trus dmuka bumi. Smua akan kembali. & Tunggulah azab wahai yg suka mendzolimi. & Dunia hanya sementara.
      Semoga diberi kesabaran Bpk. Kivlan🤲 Allah akan senantiasa membantu selama kita benar. Semoga slalu dlm lindungan Allah🤲Amin

      Delete
    5. Berbicara panjang lebar tapi tak berani tampil depan rakyat untuk membela... Namanya senjata ilegal sudah pasti di larang itu membahayakan.. Gak usah kau jelekkan pemerintah kalau kau sendiri pemikiran masih menjelekan orang lain...di negara manapun kalau sudah bersangkutan dengan ILEGAL itu melanggar hukum...koar koar gak jelas aja luh

      Delete
  7. Pak prabowo harus menolong bpk kivlen zain

    ReplyDelete
  8. Walau bagaimanapun saya hormat dan akui beliau orang tua kita memiliki jiwa prajurit dan kesatria .....

    ReplyDelete
  9. Jiwa sapta marganya melekat didalam setiap napasnya.....harga dirinya terletak pada kesetiannya kepada NKRI

    ReplyDelete
  10. Yang kritis akan dibui. Dibuat sandiwara sesuka hati oleh penguasa dholim

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berak lu sekebon... Lu makan tainya... Yg dzolim elu ke pemerintah bisanya menjelekkan tanpa melihat kejelekan diri lu sendiri

      Delete
  11. Menolong orang apakah harus di publikasikan,,,salam akal sehat

    ReplyDelete
  12. Pasukan KAMPRET PADA GERAH.... GAKSADAR JIKA HUKUM TABUR TUAI ITU ADA & NYATA...

    ReplyDelete
  13. Pada dasarnya negara kita adalah negara hukum..jadi maaf siapa melanggar hukum akan berhadapan dengan hukum itu sendiri,siapapun itu..sehingga kalau kita hendak melakukan sesuatu ada baiknya dipikir matang matang..
    Kalo sudah terlanjur,menangis juga gak ada artinya..#menyesal

    ReplyDelete
  14. Di baca hingga selesai biar ngga gagal faham ada saksi ada bukti

    ReplyDelete
  15. Udah ketebak mirip film2, sandiwara atap wayang...
    Yg menang jls dalangy meski aktornya bener,bisa sja jd salah...ataupun sebaliknya...tunggu azab buat yg curang dan zholim aja...dan Alloh lindungi yg jujur dan bersih tulus...amiin

    ReplyDelete
  16. Pak praboeo ayo bantu psk kivlan

    ReplyDelete
  17. KELOMPOK INI KAN TERMASUK PENUMPANG GELAP. MEREKA PUNYA KEPNTINGAN SENDIRI, METEKA JUGA BUKANLAH PEMBELA PRABOWO DALAM ARTI HANYA MEMINJAM AKSES DALAM MOMENT MAJUNYA PRABOWO SEBAGAI CALON PRESIDENT.
    DAN LAGI, EMANG PRABOWO BISA INTERVENSI HUKUM???

    ReplyDelete
  18. Dach Jgn berisik dapur nich gmana dagang lg sepi bahan naek trust.mau ikut naek pembeli lari aduchhh gmana solusi nya..iuran kedepan naek ank masi butuh biaya....yg krj tetap mach adem gji di sesuaikan trust...pedagang y ngk bisa....

    ReplyDelete
  19. Cebong2 skrng nyinyir kyk tuannya, badut pinokio yg hobinta drama kolosal...tubggu nnti waktu akan mmbuktikn kebenaran yv berpihak pd rakyat....

    ReplyDelete