Astaghfirullah, Tanda Kiamat Muncul Di Jogjakarta

Tak seorangpun dapat mengetahui secara pasti kapan datangnya kiamat. Namun, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam telah mensabdakan tanda-tanda kiamat dalam banyak haditsnya. Salah satu tanda kiamat yang pernah disabdakan Rasulullah, terjadi di Jogjakarta, baru-baru ini.

Rasulullah mensabdakan bahwa salah satu tanda kiamat adalah maraknya perzinaan yang dilakukan terang-terangan.


إِنَّ مِنْ أَشْرَاطِ السَّاعَةِ أَنْ يُرْفَعَ الْعِلْمُ ، وَيَثْبُتَ الْجَهْلُ ، وَيُشْرَبَ الْخَمْرُ ، وَيَظْهَرَ الزِّنَا

“Di antara tanda-tanda datangnya hari kiamat adalah: sedikitnya ilmu, tersebarnya kebodohan, dan merebaknya perzinaan” (HR. Bukhari dan Muslim)

Pasangan mesum ditangkap karena berhubungan seks di ujung landasan pesawat. Foto ilustrasi. (ANTARA/Irsan Mulyadi)

لا تقوم الساعة حتى يتهارجون فى الطرق تهارج الحمر

“Tidak akan terjadi kiamat hingga ada orang-orang yang melakukan hubungan intim di jalan-jalan bagaikan keledai” (HR. Ibnu Abi Syaibah)

وَالَّذِي نَفْسِي بِيَدِهِ ، لا تَفْنَى هَذِهِ الأُمَّةُ حَتَّى يَقُومَ الرَّجُلُ إِلَى الْمَرْأَةِ فَيَفْتَرِشَهَا فِي الطَّرِيقِ ، فَيَكُونَ خِيَارُهُمْ يَوْمَئِذٍ مَنْ يَقُولُ لَوْ وَارَيْتَهَا وَرَاءَ هَذَاالْحَائِطِ

“Demi Dzat yang jiwaku berada di tanganNya, tidak akan hancur umat ini hingga kaum pria mendatangi kaum wanita, lalu menggaulinya di jalan. Orang yang paling baik di antara mereka saat itu mengatakan: ‘Seandainya engkau menutupinya dengan melakukannya di belakang tembok ini’” (HR. Abu Ya’la Al Haitsami dan ia menshahihkannya)

Warga di sekitar kawasan ujung timur landasan pacu Bandara Adisutjipto Yogyakarta digemparkan tindak asusila yang dilakukan S (23) warga Nitripayan Kecamatan Kasihan Kabupaten Bantul, dan SH (19) warga Sumber Adi Kecamatan Mlati Kabupaten Sleman.

Pasangan yang sedang mabuk asmara ini nekat melakukan hubungan badan di area landasan pacu. Namun aksi tak senonoh pasangan muda-mudi ini diketahui petugas Bandara Adisutjipto Yogyakarta.

Dengan kondisi tak bercelana, mereka terpergok petugas Bandara. Keduanya lalu digelandang ke kantor keamanan bandara.

Kepala Penerangan Landasan Udara Adisutjipto Yogyakarta Mayor Sus Hamdi Londong Allo membenarkan kejadian tersebut.

Baca Juga: Inilah Kisah Nyata, Tangan Pemandi Mayat Menempel Pada Kemaluan Jenazah

"Keduanya diamankan petugas Avsec (Aviation & Security) Bandara Adisutjipto Yogya pada  Minggu 9 Agustus sekitar pukul 20.00," kata Hamdi Londong, Senin, 10 Agustus 2015.

Baca Juga: Inilah Sahabat Nabi Muhammad Yang Masih Hidup Hingga Sekarang

Londong menegaskan petugas keamanan bandara tak bisa membiarkan segala tindak asusila, apalagi dilakukan di area publik dan berada di ujung timur landasan pacu Bandara Adisutjipto Yogya.

Baca Juga: Perempuan Harus Baca, Inilah Pembalut Yang mengandung Klorin Sangat Berbahaya

"Kasus itu kini sudah ditangani oleh Polsek Depok Barat," katanya. [Sumber Viva.co.id]

Baca Juga: 

Inilah Ciri-ciri Toko Atau Warung Makan Yang Menggunakan Sihir
Inilah Hikmah Luar Biasa  Mencukur Bulu Kemaluan, Cewek Cowok, Masuk
Anak SMP Ini Bingung Pilih Ayah Kandungannya Dari 3 Pria

41 Responses to "Astaghfirullah, Tanda Kiamat Muncul Di Jogjakarta"

  1. Sekarang berita timeline jd Ga menarik sma skali kaya begini,beritanya Ga berkembang,...cuma itu2 aja yang dibahas,yang begini sebenernya tanda2 kiamat yang sesungguhnya. Berita tuhh yang penting dikit kenapa sihhh.........?! #hhhuffh

    ReplyDelete
    Replies
    1. baca lagi bos, biar cerdas berkomentar..

      “Tidak akan terjadi kiamat hingga ada orang-orang yang melakukan hubungan intim di jalan-jalan bagaikan keledai” (HR. Ibnu Abi Syaibah)

      Delete
  2. Utk yang berzinahnya harap masyarakat mau hukum mereka dgn Sgt tegas,...supaya Ga Ada lagi manusia2 sampah Ky begitu lagi di sekitar kita,sungguh rendah .....

    ReplyDelete
  3. Hmmm judul nya mengatasnamakan daerah ...

    ReplyDelete
  4. Kejadiannya di jogja?...pelakunya org jawa,bantul sama sleman..tp ko kasusnya di tangani sama Polsek Depok Barat. Mohon penjelasanya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Daerah Maguwo Harjo Bandara Ady Sucipto itu masuk kecamata Depok, Sleman Jogjakarta gan ^_^

      Delete
    2. depok bukan cuma di jabar bos, coba lu cari di map jogja..jangan gaptek gitu lah, tinggal cari sendiri di map jg bisa...

      Delete
    3. mas ga tau emang ada daerah yang namanya depok disitu ya?

      Delete
    4. depok , sleman yogya bos .. wkwkwk

      Delete
    5. Iya...drpokk sleman bukan jabodetabek...

      Delete
  5. Hmmm judul nya mengatasnamakan daerah ...

    ReplyDelete
  6. Ho...ngawur ini yg ngebuat judul. Mbok yo o judule yg tepat dengan isi beritanya. Lha ini malah ada tanda2 kiamat di jogja segala.

    ReplyDelete
  7. Hmmm judul nya mengatasnamakan daerah ...

    ReplyDelete
  8. Lha, kok ditangani polsek depok barat???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Daerah Maguwo Harjo Bandara Ady Sucipto itu masuk kecamata Depok, Sleman Jogjakarta mbakeeee...

      Delete
  9. Melakukannya di yogya tp kq kepolisian depok yg nanganinnya????

    ReplyDelete
    Replies
    1. depok itu juga daerah jogja mbak. bukan depok jawa barat

      Delete
    2. Daerah Maguwo Harjo Bandara Ady Sucipto itu masuk kecamata Depok, Sleman Jogjakarta

      Delete
  10. bagus kalo gitu....orangnya aja gak mikir , mana belum muhrimnya , ketahuan lagi sama petugas..masian banget kau ya

    ReplyDelete
  11. Tidak cuma di jogja, coba lihat daerah lain. Seputaran stasiun kereta api, terminal, tempat2 parkir truk muatan di pinggir jalan.....

    ReplyDelete
  12. Uddh biasa kali kejadian ini... Dari zaman belum ada agama aja udh ada kaleeee belum kiamat kiamat jg kan bumi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebelum ada agama manusia hidupnya kayak binatang . Ngak ada hukum.petaturan...

      Delete
  13. Tanda tanda kiamat sudah dekat apabila ada tukang posting yang kepalanya kosong

    ReplyDelete
  14. Coba yg kayak gini. Setelah yg mesum keduanya di hukum...(rajam). Setelah itu kedua ortunya perlu di selidiki apakah anaknya ada di ajarin mana yg hak dan.bathin.... dalam kehidupan ini..
    Kalau orang tuanya tidak menggajari . Maka ortunyapun perlu di hukum.

    ReplyDelete
  15. Ini bener ap g sich beritanya... msak kejadian d jogja yg nanganin polsek depok barat?... aneh...

    ReplyDelete
  16. Nama nya aja cinta, trus nafsu, eh buntuuuu...
    ya gituuu... wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  17. Terima kasih sudah mengingatkan sesama muslim,semoga amal ibadah anda dicatat oleh ALLAH SWT,mungkin sudah sa'atnya kita mempersiapkan amal ibadah kita dan semoga kita khusnul khotimah,karena hari akhir pasti tiba,entah itu tahun kapan.hanya ALLAH SWT yg MAHA TAHU.

    ReplyDelete
  18. Isi arttikel.y hampir sama dgn yg d slandia baru gan..
    Skdr koreksi ja, usahakn lbh kreatif lgi dlm buat artikel.y gan biar rating.y naek..jdi tlg d kondomisisasikanlah ya gan :D

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel