Tulisan Naniek S Deyang: Bu Ratna Menelpon Saya Sambil Menangis, Tak Bisa Bicara Kebenaran Di Negeri Demokerasi Yang Lagi Sakit






Tulisan Naniek S Deyang: Bu Ratna Menelpon Saya Sambil Menangis, Tak Bisa Bicara Kebenaran Di Negeri Demokerasi Yang Lagi Sakit

Beritaislam - Naniek S Deyang

Baru saja saya terima tilpon tangisan pilu Ibu Ratna Sarumpet. Bu Ratna amat sangat sedih karena beritanya berkembang seperti yg sdh beliau duga. Dimana sampai ada yg mengaitkan dng operasi Estetika.


Beliau minta agar berita soal dirinya tdk dibesar-besarkan lagi . Beliau mengatakan kita tdk bisa bicara kebenaran pada negeri yg demokrasinya lagi sakit.

Beliau ingin anak -cucunya tenang, karena sekarang semua menjadi komplek. Anak -anaknya benar2 marah dan melarang Bu Ratna bicara atau beraktivitas apapun yg berkait politik atau negara lagi.

Belum lagi berbagai ancaman yg mereka harus terima..

Bu Ratna merasa sdh cukup dng Konpres Pak PS dan Pak Amien kemarin sore. Bu Ratna dan keluarganya ingin tenang. Jadi teman-teman mari kita doakan, semoga psikologis dan lukanya segera pulih.

Bu Ratna sudah ikhlas dan pasrah, beliau tdk berpikir dirinya lagi, tapi anak -anak dan cucunya. Mari kita tdk usah melayani berita2 sampah yg jauh dari rasa empati ...
[3/10 17.06]
Tmn2 semua : Jgn menghujat mba ratna.....dia dlm tekanan yg sangat kuat makanya bserbuat itu......logika buat apa dia operasi platik dgn umur 70......kita doakn aja smoga semuanya bs terungkap yg sebenarnya.....

Beberapa minggu ke belakang saya pernah membuat status “Biang hoax akan kampanyekan anti hoax”. Status ini saya angkat setelah membaca berita bahwa tim sukses petahana akan gencar menyuarakan isu tersebut. Dan ternyata dalam sepekan ini strategi itu dieksekusi dengan memutar balikkan isu (spin the issue) dan menuduh beberapa kejadian yg nyata sebagai hoax. Strategi mereka jahat dan jangan kaget kalau strategi ini akan berulang terus selama kampanye pilpres.

Dua contoh nyata mengenai hal tersebut: Gerakan FPI membantu korban tsunami Palu dinyatakan hoax bahkan yg menyatakan itu adalah seorang humas pemerintah melalui pernyataan resmi di media arus utama lagi, catat ...humas pemerintah.

Kedua, peristiwa penganiayaan Ibu Ratna Sarumpaet, buzzer-buzzer petahana seragam menuduh hoax. Lalu pernyataan Polisi di media menyatakan bahwa 23 RS tidak ada nama Ratna Sarumpaet, begitu juga pihak pengelola bandara menyatakan tidak ada peristiwa pemukulan terhadap Ibu Ratna. Menurut saya aneh saja. Seperti ada skenario yg terencana bahwa peristiwa Ibu Ratna itu dipersepsikan sebagai hoax.

Menuduh hoax pada setiap hal/ peristiwa yg terjadi yg berkaitan dengan Prabowo Sandi, itu adalah strategi mereka. Mereka sedang mencoba membangun persepsi bahwa tim Prabowo Sandi lah yg memproduksi hoax. Padahal kita semua tahu bahwa pusat hoax nasional adalah mereka. Rocky Gerung pernah dengan gamblang menyatakan pembuat hoax terbaik adalah penguasa. Mereka memiliki seluruh peralatan untuk berbohong. Mereka memiliki Intelijen, data statistik dan media. Hanya pemerintah yang mampu berbohong secara sempurna. Begitu pernyataan RG di acara ILC TV One dua tahun lalu.

*WA dari teman kita:

Gue udah telp X ajudan PS penganiayaan itu memang terjadi cuma ratna di tekan sama pemerintah, dia dibawah ancaman, Atika Hasiholan mau dibunuh dan diperkosa di depan Ratna

Info Ring 1 Valid
[
* jadikan aktivitas teman2 relawan di Palu, Sigi & Donggala sebagai *tending topics*
banjiri informasi di *jagad medsos*
Ada konspirasi rekayasa yg sangat luar biasa.
Semua harus lebih selektif sekarang.
Be careful

[news.beritaislam.org]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tulisan Naniek S Deyang: Bu Ratna Menelpon Saya Sambil Menangis, Tak Bisa Bicara Kebenaran Di Negeri Demokerasi Yang Lagi Sakit"

Post a Comment