Bintang Emon: Kita Hanya Diminta Suaranya 5 Tahun Sekali, Abis Itu 5 Tahun Disarankan Tidak Bersuara

Bintang Emon: Kita Hanya Diminta Suaranya 5 Tahun Sekali, Abis Itu 5 Tahun Disarankan Tidak Bersuara

Berita
islam
-  Bintang Emon ikut mengomentari soal foto komodo yang menghadang sebuah truk di Nusa Tenggara Timur (NTT). Foto itu diduga diambil di kawasan proyek pembangunan wisata “Jurassic Park” di Taman Nasional Komodo.

Bintang tampak kesal karena melihat para investor bisa sesuka hati merusak alam demi uang. Ia juga prihatin mengenai nasib warga lokal yang akhirnya menghasilkan uang tak seberapa dengan kerja kasar.

"Ambil aja bos semuanya. Duitin semuanya. Kalimantan sawitin semuanya, bikin kaya yang punya duit. Pulau komodo bikin bangunan yg akan buat kaya investor yg gatau orang manatuh," tulis Bintang pada Senin (26/10) dini hari. "Orang lokalnya biarin dapet duit dari kerja kasar aja. Ayo kerja kerja kerja."

Namun pendapat Bintang juga menuai reaksi sinis. Melihat tanggapan tersebut, Bintang justru semakin gencar menuliskan kritiknya. Ia seolah tak ingin suara dan kebebasan berpendapatnya dibungkam.

"'Anak kecil sok tau banget ngomongin soal politik' Lah mending gua cuma ngomongin. Noh anak lu, dipaksain banget masuk politik," lanjut Bintang. "Komodo yang ga ngelawan penguasa aja rumahnya digusur, apalagi kamu hey."

Namun pada akhirnya, Bintang "menyerah" dan enggan berkomentar soal politik. Komika berusia 24 tahun tersebut semakin yakin apabila rakyat hanya diperbolehkan bersuara saat pemilu. Ia kini lebih memilih fokus bekerja demi membayar pajak negara.

"Udeh, kita gausah ngikutin politik lah. Gausah kritis. Kita hanya remah-remah yang diminta suaranya 5 tahun sekali. Abis itu selama 5 tahun disarankan tidak bersuara," tutupnya. "Fokus kerja aja ampe tipes. Biar kalo pajak dinaikin bayarnya ga berasa. Ya walaupun hasilnya juga ga berasa."

"Pasti km marah bgt ya A ?" komentar seorang warganet. "Parah sih hahahahahah," jawab Bintang.[]

[news.beritaislam.org]

0 Response to "Bintang Emon: Kita Hanya Diminta Suaranya 5 Tahun Sekali, Abis Itu 5 Tahun Disarankan Tidak Bersuara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini