Tak Terima Anies Difitnah, Warga Tanah Merah Kembalikan Bantuan Telor Ke Lions Club

Tak Terima Anies Difitnah, Warga Tanah Merah Kembalikan Bantuan Telor Ke Lions Club

Beritaislam - Warga Kampung Tanah Merah, Koja, Jakarta Utara tak terima Gubernur Anies Baswedan DIFITNAH mendompleng acara bakti sosial yang digelar di daerah mereka dalam acara peringatan HUT Peresmian RT/RW Kampung Tanah Merah, Koja, Jakarta Utara ke-7, Sabtu, 18 Januari 2020.

Tidak hanya itu, ternyata anggota dari pihak Lions Club yang memberi bantuan di acara bakos itu, juga memfitnah Anies yang disebar di media sosial dan WAG.

Aoki Vera Kurniawati menulis di fb:

"Hal yg gW sm team gW alami, saat baksos di Jakut, Jabar, and Jaktim. Salahnya gW pengumuman, kalau mau ke sana atau ke sini bbrp Hr sebelumnya. Teamnya doski yg tukang intip, bisa aprok terus nyebelin. Dan sekarang di alami team lain. Tadi kami baksos di tanah merah klp gading. Membagikan 17800 telur utk 1100 keluarga kurang mampu. Rupanya acara ini diketahui gabener yg rencananya berkunjung hari minggu tapi dimajukan bertepatan dgn baksos kami. Kami jd bengong ketika mau mulai baksos diberitahukan gabener akan hadir pdhl ga diundang. Rupanya ini digunakan utk pencitraannya. Astaga... si wan toa nebeng acara baksos Lions Club? Ya. Rupanya mmg taktiknya seperti itu. Jadi kalau mau kunjungan staff nya cari tahu dulu dlm minggu itu ada acara apa yg mendatangkan banyak massa. Kunjungannya diselaraskan dgn itu. Kita tanya ibu2nya apa tau gubernur mau dtg. Engga ktnya. Mereka mau ambil sumbangan telor. Boleh jg nech taktiknya."

***

Atas fitnah ini, pihak panitia Forum Komunikasi Tanah Merah Bersatu (FKTMB) tak terima. Merekapun mengembalikan bantuan telor dari Lions Club.

Dalam video yang diposting akun @fktmb tampak para pemuda Karang Taruna sedang menghitung telor yang akan mereka kembalikan lagi ke Lions Club.[pi]

[Video]





[news.beritaislam.org]

12 Responses to "Tak Terima Anies Difitnah, Warga Tanah Merah Kembalikan Bantuan Telor Ke Lions Club"

  1. Partai Sampah Indonesia kalau ngomong yah pake bahasa sampah. Karna memang dasarnya congor sampah.

    ReplyDelete
  2. Partai SAMPAH Indonesia, manusia dng pola.pikir picik & kerdil..!!!.

    ReplyDelete
  3. partai sampah indonesia , bisa a bikin gaduh rakyat ni prtai ... kader a z kebnyakan kafir dan munafik .. sifat a dah kaya dajjal .. nyebar fitnah sana sini .

    ReplyDelete
  4. Lanjutkan PSI,,,,kebenaran mmg menyakitkan

    ReplyDelete
  5. Ada pendukung partai setan
    Pemakan tai yaa

    ReplyDelete
  6. Bravo tuk warga tanah merah jkt
    Baru sekali ini dalam sejarah, warga secara kompak menolak fitnah atas gubernurnya ..
    #BravoGubernurJktAniesBaswedan
    #MajuKotanyaBahagiaWarganya

    ReplyDelete
  7. Makin tinggi pohon makin terasa anginnya, maju terus BPK Anies.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini