Inilah Perbedaan Antara PKI dan HTI

Inilah Perbedaan Antara PKI dan HTI

LIHAT PERBEDAANNYA KAWAN, MEREKA MENYEBAR FITNAH


Oleh : Ustadz Sutanto Ma'un

Mungkinkah PKI itu HTI atau HTI itu PKI?

1. PKI lebih percaya materi daripada Tuhan.

HTI dalam kitab Nizhamul Islam masuk Bab Tharīqul Īmān di jelaskan bahwa Allah SWT-lah Tuhan yang haq disembah, dengan penjelasan yang rasional dan menenteramkan jiwa artinya HTI percaya Tuhan

PKI identik dengan kekerasan, kediktatoran atau semena-mena, menghalalkan segala cara.

2. HTI berdakwah tanpa kekerasan, sehingga tidak ada catatan kriminal yang dilakukan HTI. Dakwah secara fikrah dan mempunyai 3 tahapan thāriqah (Tatskīf wal Kifah, Tafā'ul Ma'al Ummah, Thalāb an-Nushrah)

3. PKI masuk parlemen (keturunannya) karena dengan masuk parlemen bisa mengamandemen UUD atau mempengaruhi hasil UUD (contoh RUU HIP) atau membuat UUD baru.

HTI berjuang di luar parlemen, tidak ikut membuat kebijakan, atau merubah/amandemen UUD, karena akar masalah Bangsa ini sistem demokrasi-sekuler.

4. PKI pro demokrasi. Karena dalam demokrasi suara rakyat adalah suara Tuhan, bagi mereka ini sebuah celah, dengan menjadi anggota dewan, terus suaranya terbanyak, mereka berkesempatan membuat hukum, keputusan, UUD. Makanya dengan menguasai parlemen tidak menutup kemungkinan mereka membuat UUD untuk melegalkan PKI.

HTI anti demokrasi, karena kedaulatan di tangan Syara', hanya Allah SWT-lah yang berhak membuat hukum. Bukan manusia (legislatif)

5. PKI lahir dari pemikiran manusia lemah Karl Marx keturunan Yahudi (Non Muslim), HTI di dirikan oleh Al-‘Allamah Al-Qādhi Al-Mujtahid Al-Mujaddid Al-‘Alim Al-Jalîl Al-Mufakkir Al-Kabîr As-Siyāsi Al-Qadîr Al-Mujāhid Asy-Syaīkh Taqiyuddin An-Nabhani keturunan Muslim yang pernah belajar di Jami' Al-Azhar Mesir dan pernah menjadi Qadhi.

SEMOGA FITNAH ITU KEMBALI KEPADA MEREKA. ĀMĪN YĀ MUNTAQĪM.

Ditulis kembali dengan sedikit ubahan

Sumber: Instagram Indonesia Bertauhid

[news.beritaislam.org]

0 Response to "Inilah Perbedaan Antara PKI dan HTI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini