Rocky Gerung: Rakyat Tak Bergairah Sambut Pelantikan Presiden, Kenapa? Karena Pemenangnya Megang Piala Kaleng


Beritaislam -  Rocky Gerung:

"Saat ini ada persiapan pelantikan tapi gak ada gairah di Masyarakat. Kenapa?? Karena pemenangnya megang PIALA KALENG. Malu kan?

Kaleng Khong Guan isi Rengginang. ...Kaleng bekas...

Karena itu yang terjadi sekarang kasak kusuk, bujuk membujuk (untuk rekonsiliasi).

Baca juga: Kritik Keras Asyari Usman ke Prabowo: Inilah Induk Segala Pengkhianatan

Jadi memang ada yang gak selesai. Memang ada 2 jenis Presiden: Yang satu Legal, yang satu Legitimate. Terima saja demikian. Dalam sejarah banyak yang seperti itu.

Dan saya yakin, gumpalan-gumpalan kebohongan itu akan ditagih oleh fakta-fakta sosio ekonomi tersebut dalam waktu 2 tahun ini..."

Baca juga: GNPF Tarik Diri dari Barisan Pendukung Prabowo-Sandi

[Video]


[pid]

[news.beritaislam.org]

16 Responses to "Rocky Gerung: Rakyat Tak Bergairah Sambut Pelantikan Presiden, Kenapa? Karena Pemenangnya Megang Piala Kaleng"

  1. Lo aja yg gk bergairah pelantikan presiden karna otak lo uda miring yg selalu membuat narasi kata2 penipu dan dungu cara berpikir gerung seperti bunglo.

    ReplyDelete
  2. Tambah lama tambah muak mendengar komentar profokator gila ini.
    Kapan ya ada berita penguburan orang sekuler ini.

    ReplyDelete
  3. Klau dia smua gairah udh ngak ada lg

    ReplyDelete
  4. Mau tidak mau, suka tidak suka pemenang pilpres adalah Jokowi terserah anda mau bilang seperti apa karena yang menentukan bukanlah suara anda. untuk semua masyarakat indonesia jangan mau dipecah belah terus menerus, masih banyak pekerjaan yang harus kita lakukan untuk mensejahterakan bangsa. omongan seorang politikus hanyalah mementingkan dirinya sendiri.

    ReplyDelete
  5. Inilah musuh indonesia sebenarnya si garong

    ReplyDelete
  6. orang gila ma bebas mau ngomong apa aja..

    ReplyDelete
  7. Sy jlsin ya. Urut2an dr yg plg kecil. Keluarga, rt, rw, kelurahan, kecamatan, kabupaten, provinsi, pusat/ negara. Lha kamu jd kepala keluarga aja blm pernah. Sok sokan ngritik kepala negara. Ketinggian ndro. ( khayalan tingkat tinggi )

    ReplyDelete
  8. Kalau menurut sy pribadi. Orang itu bs dikatakan dungu jika orang tsb mengaku cerdas, sudah mapan tp sampai umur 60 tdk berkeluarga.

    ReplyDelete
  9. Menikah aja dulu ndro, biar agak cerdas dan tambah rezeki.

    ReplyDelete
  10. Menikah aja dulu ndro biar agak cerdas dan tambah rezeki

    ReplyDelete
  11. Berbahagialah rakyat indonesia karena orang spt ini tdk menikah dan tdk py keturunan.krn sbtr lagi org ini akan punah. Nggak kebayang kalau org ini py keturunan. Betapa tambah kacau negeri ini.

    ReplyDelete
  12. Dia mah bisanya cuma ngemeng ama ngo**k

    ReplyDelete
  13. Astaghfirullah haladziiim,. sudahlah kita ini warga NKRI,. klo anda ga senang, pergi n keluar dri NKRI ini, SELESAI!.. ngapain ribut" yg jelas!.

    ReplyDelete
  14. Anda adlah segelintir orang yg tdk PANTAS mnjadi warga negara yg baik (Nkri),. Pergi n keluarlah dri negara RI ini,. msh bnyak warga yg baik yg ingin mnjadi bagian dari negara ini!!!

    ReplyDelete
  15. Rocky garong.... banyak darah putih yaitu sperma. kadaluarsa yg masuk otaknya..karena gak..pernah ditap.. maklum jomblo.. gk punya isteri.. Wk. Wk

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini