Jangan Sedih Jika Para Pejuang Keutuhan NKRI, Kematiannya Tidak Dihormati Sebagaimana Penyanyi


Jangan Sedih Jika Para Pejuang Keutuhan NKRI, Kematiannya Tidak Dihormati Sebagaimana Penyanyi

Baru sadar di DP HP saya yg jarang saya pakai, ternyata ada foto ini. Foto malam tahun baru kemarin saat Pak Prabowo mengumpulkan para  pejuang Tim-Tim, Aceh, dll, di rumah beliau di Hambalang.


Di situ para Pahlawan dari yang berpangkat Kopral sampai Jenderal berkumpul. Ternyata mereka bukan hanya pejuang Tim-Tim, tapi juga pejuang lainnya yang telah mempertahankan keutuhan wilayah NKRI. Para pejuang itu ada yang harus kehilangan sebagian anggota badannya, karena tertembak atau terkena ranjau.

Tanpa pengorban mereka, mungkin Indonesia sudah bercerai berai. Dan di antara pejuang itu adalah Alm Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso yang duduk di sebelah Pak Prabowo. (Alm) Jenderal Djoko Santolah yang menyelamatkan Maluku tidak lepas dari Indonesia! Pak Djoksan boleh dibilang Jenderal yang piawai menyelesaikan berbagai konflik di daerah.

Jangan bersedih bila para pejuang ini suatu saat meninggal tapi tidak dianggap lebih mulia untuk dihormati dari seorang penyanyi, karena sejarah tetap mencatat merekalah yang mencintai Indonesia  dengan setulus-tulusnya, rela mengorbankan jiwa dan raganya untuk NKRI tercinta.

Alfatihah...

(By Naniek S Deyang)


0 Response to "Jangan Sedih Jika Para Pejuang Keutuhan NKRI, Kematiannya Tidak Dihormati Sebagaimana Penyanyi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini