Ponpes Achsaniyyah Kudus Akui Batalkan Tabligh Akbar UAS, Ada Apa?

Ponpes Achsaniyyah Kudus Akui Batalkan Tabligh Akbar UAS, Ada Apa?

Beritaislam -  Ponpes Al Achsaniyyah Kudus membatalkan tabligh akbar yang rencanya diisi Ustadz Abdul Somad (UAS), Selasa (8/10/2019) malam.

“Tabligh akbar kami batalkan. Namun Ustaz Abdul Somad tetap datang ke Ponpes ABK Al Achsaniyyah,” kata Pengasuh Ponpes Al Achsaniyyah Kudus, KH Muhammad Faiq Afthoni, Senin (7/10/2019) dikutip dari murianews.

Kata alumni Universitas Al Azhar Kairo, Mesir ini pembatalan tablig akbar ini demi kemaslahatan di Kudus. Hanya, ia enggan menjelaskan kemaslahatan yang dimaksut. ”Tidak ada apa-apa. Pokoknya demi kemaslahatan saja,” jelasnya.

Ponpes Achsaniyyah Kudus Akui Batalkan Tabligh Akbar UAS, Ada Apa?

Ponpes Achsaniyyah Kudus Akui Batalkan Tabligh Akbar UAS, Ada Apa?


Kata Kiai Faiq Afthoni, UAS akan akan tetap berkunjung ke Ponpes ABK Al Achsaniyyah untuk memberikan bantuan kepada para santri dan santriwati. Apalagi, di ponpes tersebut dihuni oleh santri dan santriwati yang memiliki kebutuhan khsusus.

”Beliau tetap datang ke Kudus. Tapi tidak untuk berceramah. Hanya memberikan bantuan kepada para santri,” terangnya.

Ia menyebutkan, Sesuai jadwal, UAS akan tiba di Kudus pada pukul 18.00 WIB dan langsung menuju ke ponpes Al Achsaniyyah. Di sana, UAS akan disambut pengasuh pondok dan beberapa tokoh masyarakat setempat. Hanya, terkait dengan tamu undangan, ia belum mengetahui secara pasti siapa yang akan hadir.

“Untuk tamu undangan datang atau tidak, ya kurang tahu. Sebab tidak ada tabligh akbar,” ujarnya.[sn]

[news.beritaislam.org]

5 Responses to "Ponpes Achsaniyyah Kudus Akui Batalkan Tabligh Akbar UAS, Ada Apa?"

  1. Alhamdulilah..... Kudus msh tetap konsukwen terhadap nama kota yg dah lekat " KUDUS / SUCI ". sehingga Menolak datangnya GEROMBOLAN PENYESAT dlm misi yg mengatas namakan Tuhan dan Agama.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sungguh luar biasa komentar nya, yg disebut oleh @krissmada gerombolan penyesat?... Ooo gerombolan penyesat ini akan beri bantuan ke santri yg punya kebutuhan khusus luarrrr biasa gerombolan ini, lah @krissmada yg suci bangettt gmn nih ntu pesantren yg butuh perhatian lo di daerah anda sendiri!!!

      Delete
    2. gerombolan maksud nya siapa

      Delete
    3. Krissmada=Kristen sama dajal

      Delete
  2. PKI kejang kejang UAS hadir, setan kepanasan......spt krissmada iblis kusud...bukan kudus

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel