Buku Anak STM Basah Kena Water Cannon, Viral Foto Bukunya yang Lagi Dijemur

Buku Anak STM Basah Kena Water Cannon, Viral Foto Bukunya yang Lagi Dijemur

Beritaislam -  Beragam aksi anak STM yang melakukan demonstrasi viral di media sosial. Salah satunya adalah video berdurasi 22 detik, menampilkan aksi aparat kepolisian yang menyemprotkan meriam air ke arah para pelajar.

Bukannya takut, para pelajar ini justru menantang aparat untuk menyemprotan meriam air ke arah mereka. Dalam rekaman video itu, tampak seorang pelajar yang geram karena terkena semprotan air oleh aparat kepolisian

"Woy buku gue basah," katanya.

Hari ini, Kamis (26/9/19), kalimat "Woy buku gua basah an****" , menjadi trending topic di jejaring sosial Twitter. Hingga berita ini diturunkan, sudah ada lebih dari 34.000 cuitan menggunakan kalimat ini.

Selain membahas video mahasiswa yang berterik "Woy buku gua basah". Trending topic di Twitter hari ini juga membahas sebuah foto yang menampilkan percakapan pesan whatsapp. Percakapan ini berisi buku-buku sekolah yang dijemur karena basah.

Dalam unggahan ini terlihat dua buku basah yang dikirimkan via whatsapp.

"Tapi buku weh rusak parah weh," tulis pengirim pesan disertai buku yang basah.

Kemudian orang ini mengirimkan lagi buku yang dijemur menggunakan hanger.

"Untung kering bang***," tulisnya.

Salah satu yang memposting pesan whatsapp ini adalah akun @n11iaa.

"Yang kemarin teriak "Woy buku gua basah an****, untung udah kering bukunya," cuitnya.

Netter lain  lantas ikut berkomentar dengan unggahan foto buku yang dijemur ini. Salah satunya dicuitkan oleh @hollyoongi93_.

"Alhamdulilah...Akhirnya dengar kebar dari mamas yang bilang Woy Buku Gua Basah An**** sekarang bukunya udah kering. . . .Semangat ya mas belajarnya," tulisnya.

Hingga berita ini diturunkan, unggahan foto buku basah yang dijemur ini sudah disukai 14.000 lebih pengguna Twitter. Belum ada keterangan apakah pesan whatsapp yang viral di Twitter ini benar dari pelajar yang trending karena semprotan air oleh aparat, pada Rabu (26/9/19) kemarin.



[news.beritaislam.org]

0 Response to "Buku Anak STM Basah Kena Water Cannon, Viral Foto Bukunya yang Lagi Dijemur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini