Bukan Milik Pemprov, Ambulans yang Diamankan Polda Metro Ternyata Berlogo PMI

Bukan Milik Pemprov, Ambulans yang Diamankan Polda Metro Ternyata Berlogo PMI

Beritaislam - Ambulans yang diamankan di Polda Metro Jaya ternyata bukanlah milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta. Melainkan milik Palang Merah Indonesia (PMI) yang diketuai oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK)

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, ada 8 mobil ambulans berlambang PMI di area Polda Metro Jaya. Tepatnya di depan ruang Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya.

“Iya dari PMI mas, yang nggak ada cuma dari Jakarta Barat,” ucap salah satu petugas medis yang enggan disebutkan namanya di Polda Metro Jaya, Kamis (26/9).

Dari 8 ambulans tersebut, dua unit terlihat mengalami kerusakan. Bagian kaca ambulans pecah. Dua ambulans tersebut diparkir di tempat yang berbeda. Ambulans yang mengalami pecah kaca belakang dan samping kanan di dekat Kantin Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Sedangkan ambulans satu lagi diparkir di depan Gedung Biddokes. Ambulans tersebut tercantum logo Pemprov DKI Jakarta dari Puskesmas Pedemangan dan berplat merah.

Ambulans tersebut juga mengalami kerusakan di bagian kaca. Yakni pecah di bagian kaca belakang dan samping sebelah kanan.

Selain itu, lima mobil ambulans lainnya berada di depan Gedung unit Jatanras. Satu di antaranya berplat merah.

Tak hanya itu, para petugas medis yang ikut dalam ambulans tersebut juga masih berada di depan Gedung Unit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Mereka tidak diizinkan pulang sejak Kamis (26/9) dini hari.(rmol)


[news.beritaislam.org]

0 Response to "Bukan Milik Pemprov, Ambulans yang Diamankan Polda Metro Ternyata Berlogo PMI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel