Blak-blakan, Ustadz Haikal Hassan Bongkar Dalang Penghadangan Neno Warisman






Blak-blakan, Ustadz Haikal Hassan Bongkar Dalang Penghadangan Neno Warisman

Blak-blakan, Ustadz Haikal Hassan Bongkar Dalang Penghadangan Neno Warisman


Beritaislam - Ustadz Haikal Hasan yang dikenal dengan keberanian tanpa tedeng aling-aling akhirnya membongkar siapa di balik pengepungan Neno Warisman yang berujung pada pemulangan paksa.

"Yang menggagalkan Bunda Neno adalah orang yang punya akses melihat daftar penumpang pesawat, punya info keberadaan mobil yang ditumpangi, punya kemampuan menghimpun massa, punya dana cukup untuk biayai mereka, punya akses ke semua orang massa, punya kekebalan hukum." katanya melalui akun twitter @haikal_hassan, Ahad (26/8/18) dini hari.

Cuitan Ustadz Haikal Hassan ini mendapatkan hampir empat ribu re-tweet, lebih dari empat ratus lima puluh komentar, dan disukai enam ribu enam ratusan netizen.

Di antara banyaknya balasan, ada netizen yang mengaitkan kejadian penghadangan Neno Warisman di Pekanbaru, Riau dengan pilkada DKI Jakarta 2017 lalu.

"Kejadian menimpa Bunda Neno di beberapa kota dan kesimpulan yang janggal atas terbakarnya mobil sudah cukup untuk simpulkan siapa di balik semua ini. Belajar dari Pilkada DKI, konflik horisontal akan terus terjadi sepanjang biang keroknya masih di singgasana." balas @budiwidagdo.

Neno Dipulangkan


Neno Warisman menyatakan dirinya dipaksa pulang setelah dikepung oleh seratusan massa di depan Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Riau, Sabtu (25/8/18).

Neno mengaku menyempatkan diri mendirikan shalat dua rakaat sebelum dipulangkan. Hikmah ditolak dan dihadangnya Neno di Pekanbaru juga disampaikan oleh dai muda asal Kota Bogor, Ustadz Hilmi Firdausi. [Tarbawia]
[news.beritaislam.org]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: