Kejam! Hanya Karena Wajah Anaknya Mirip Dengan Mantan Istri, Seorang Ayah Tega Lakukan Hal Ini


Anak yang diperlakukan buruk oleh ayahnya karena wajahnya mirip dengan mantan istri | Asrto Awani

Beritaislam.org - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Begitu pula dengan anak dan orangtuanya.

Pastilah ada suatu kemiripan, entah itu dari sifat maupun wajah. Itu merupakan hal wajar karena hubungan anak dan orangtua memiliki hubungan darah.

Namun, nahas bagi anak yang mirip dengan ibunya ini. Anak berusia 8 tahun yang tak disebutkan namanya ini mendapat perlakuan tak baik dari ayahnya.

Hal itu terjadi karena gara-gara wajahnya mirip dengan ibunya. Grid.ID melansir dari Astro Awani, ayah tersebut tega menganiaya anaknya sendiri karena wajahnya mirip dengan mantan istrinya.

Ayah ini tega menyulutkan rokok ke tubuh anaknya. Tak hanya itu dia juga memukul tungkai anaknya dengan -pisau sehingga meninggalkan bekas luka.

Akibat penyiksaan tersebut anak malang ini mengalami luka di kaki, badan, kepala dan trauma yang mendalam. Beruntung, perlakuan ayahnya itu diketahui oleh ibunya, Nurul Hazwani (27).

Nurul mengetahui hal tersbut dari laporan saudara iparnya. Dia mendapat kiriman foto dan pesan bahwa anaknya telah dianiyaya oleh mantan suaminya.

Ayah berusia 31 tahun itu memang sudah bercerai dengan Nurul. ""Dia (mantan suami) bertindak begitu karena sangat marah kepada, dan wajah anak perempuan kami mirip dengan wajah saya," kata Nurul (24/11/2017).


Luka yang didapat si anak karena dianiaya oleh ayahnya

Insiden perlakuan buruk ayah ini terjadi di Malaysia. Asisten Kepala Polisi mengkonfirmasi bahwa telah mendapat laporan kejadian tersebut. Dia mengatakan seorang tersangka positif ditangkap

Grid.id

[news.beritaislam.org]
Banner iklan disini