Jangan Sampai Terlewat! Baca Doa Pendek Ini Setelah Sholawat, Hajat Segera Terkabul, Habib Novel Alaydrus Ungkap Tata Caranya

Habib Novel Alaydrus (Bayu Ardi/detikcom)

Berita
islam
- Setiap umat Islam tentu ingin segala hajat yang selama ini diinginkan dapat segera terkabul.

Pasalnya, tidak semua hajat yang selama ini diinginkan dapat langsung dikabulkan oleh Allah SWT.

Oleh sebab itu, penting kiranya untuk senantiasa berdoa meminta kelancaran hidup dan hajat-hajat yang diinginkannya segera terkabul.

Umat Islam bisa coba membaca satu doa pendek setelah sholawat yang sebaiknya dilakukan jika ingin hajat segera terkabul.

Habib Novel Alaydrus pernah menyampaikan sebuah doa pendek setelah sholawat yang bisa diamalkan secara rutin agar hajat segera terkabul.

Diketahui, Habib Novel Alaydrus menjelaskan sebuah amalan yang diajarkan oleh Habib Ali bin Muhammad Husein Al Habsyi.

Habib Novel Alaydrus mengatakan, Habib Ali bin Muhammad Husein Al Habsyi pernah memberikan nasihat dan memberikan sebuah ajaran amalan yang bisa digunakan, untuk mengabulkan hajat yang diinginkan.

"Disitu ada satu ajaran amalan yang bisa dilakukan dan ini urusan hajat biar terkabul," ujarnya seperti dilansir PortalJember.com dari Instagram @media.alaydrus, yang diunggah pada 28 Desember 2021.

Selain amalan doa yang harus dilakukan, ada tata cara yang harus dilakukan sebelumnya yakni dengan menghadirkan Nabi Muhammad ﷺ terlebih dahulu dalam hati.

"Kalau punya hajat hadirkan dalam hati kita baginda Nabi Muhammad ﷺ, kemudian bayangkan kita berada dihadapan Nabi Muhammad ﷺ. Lalu terus hadirkan hajatmu dan bicara kepada Rasulullah ﷺ," kata Habib Novel Alaydrus.

Setelah itu Habib Novel Alaydrus memberikan doa yang harus dibacakan yakni, Ya Rasulullah Isyfa fi hajati indallah.

"Wahai Rosulullah, wahai Nabi, Engkaulah pemilik syafa’at, dan itulah tujuanku wahai Nabi," artinya.

Habib Novel Alaydrus meminta sebelum membaca doa tersebut, harus diawali dan membaca sholawat terlebih dahulu. Karena manusia meminta bantuan Nabi Muhammad ﷺ untuk meyampaikan hajat manusia ke Allah SWT.

"Dengan diawali sholawat maka nantinya hajat baik di dunia dan akhirat akan terkabul," tutupnya.***

portaljember.pikiran-rakyat

[news.beritaislam.org]

0 Response to "Jangan Sampai Terlewat! Baca Doa Pendek Ini Setelah Sholawat, Hajat Segera Terkabul, Habib Novel Alaydrus Ungkap Tata Caranya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini