Shelin Ingin Terus Belajar Menghafal Al Qur'an

Shelin Ingin Terus Belajar Menghafal Al Qur'an


Namanya Shelina Mutiara berusia 14 tahun asal dari Lampung Timur. Shelin adalah panggilan akrabnya dari sang Ibu. Sejak kecil Shelin tidak pernah merasakan kasih sayang seorang ayah. Hal tersebut karena kedua orangtuanya telah bercerai sejak usia Shelin baru menginjak 1,5 tahun.

Shelin tinggal bersama nenek dan kakeknya. Shelin kembali harus ditinggalkan sosok ibu karena harus bekerja sebagai Tenaga Kerja Wanita di luar negeri untuk membiayai kehidupan keluarganya.

Shelin bertekad untuk membahagiakan ibu yang telah berjuang untuk dirinya. Shelin pun mengambil jalur beasiswa di Pesantren Takhassus Daarul Qur'an Tegal. Dari situlah Shelin baru mulai belajar menghafalkan alquran. Jumlah hafalannya sudah 3 juz alquran dalam waktu 3 bulan.

Shelin memang termotivasi untuk menghafal karena lillahitaala ingin mengangkat derajat orangtuanya. "Saya belum tentu bisa membalas jasa mamah di dunia, tapi inilah cara saya dengan menghafal quran untuk memuliakan beliau di akhirat" pungkasnya.

Meski jumlah hafalannya tak sebanding dengan temannya, Shelin tak malu untuk terus belajar menghafalkan al quran. "Karena sebelumnya cuma hafal juz 30 saja, jadi sekarang saya terus latihan untuk menghafal sampai khatam, aamiin" imbuhnya.

[news.beritaislam.org]

0 Response to "Shelin Ingin Terus Belajar Menghafal Al Qur'an"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini