1 TNI Lawan 2 Polisi Baku Hantam Hingga Polisi Tersungkur, Ternyata Masalah Tilang

1 TNI Lawan 2 Polisi Bangku Hantam Hingga Polisi Tersungkur, Ternyata Masalah Tilang


AMBON - Kronologinya

Pada hari Rabu tgl 24 Nov 2021 sekitar pukul 17.00 Wib di Pos lantas Batu Merah Ambon. Terjadi kesalah pahaman antara satu org anggota TNI Denma Kodam Patimuta Ambon an. Pratu Kakisina dgn dua org anggota Lantas

1. Motor Praru Kakisina di pinjam oleh sodaranya

2. Motornta di tahan oleh Lantas Krn lupa bawa STNK

3. Pratu Kakisina datang untuk menunjukan STNK dan koordinasi namun dua polisi itu tidak mau koordinasi dan malah nemendang motor tsb.

4. Pratu kakisina marah Krn motor nya di tendang . Lalu polisi itu menampar pratu Kakisina karena merasa pangkatnya lebih tinggi

5. Karena di tampar, prati Kakisina ngamuk dan terjadi perkelahian dua lawan satu yg berujung *TUMBANGNYA DUA ANGGOTA PILISI* Kena hantaman pukulan Jap pratu kakisina.

Sumber: pesan berantai via WA.

Alhamdulillah sudah damai.

Video baku hantam antara seorang prajurit TNI dengan dua polisi viral di media sosial. Video berdurasi 26 detik diunggah pertama kali oleh salah seorang warganet di akun Twitter @nonhanamira.

“Polisi VS Tentara TKP di kawasan Mardika Kota Ambon,” ujar @nonhanamira, Rabu (24/11/2021).

Dalam video tersebut, awalnya seorang prajurit TNI dan dua polisi terlihat saling dorong hingga akhirnya sang TNI melayangkan lebih dari tujuh pukulan, ke arah kedua polisi secara bergantian.

Pukulan yang mendarat di wajah itu mengakibatkan kedua polisi tersungkur. Warga yang melihat kejadian tersebut akhirnya segera melerai meski sang TNI terus melayangkan pukulan.

Sementara, Kabid Humas Polda Maluku Kombes Muhamad Roem Ohoirat mengonfirmasi kejadian tersebut. Dia mengatakan baku hantam tersebut terjadi hari ini.

“Betul (terjadi peristiwa baku hantam) kejadian tadi sore,” kata Roem saat dihubungi.

Roem menjelaskan, kejadian bermula ketika dua anggota Polda Maluku itu melakukan tugas penertiban lalu lintas. Saat pemeriksaan, seorang warga kedapatan melanggar.

“Kemudian yang bersangkutan mau ditilang dan dia menelepon keluarganya yang anggota TNI, dan datang, kemudian terjadi keributan,” ujar Roem.


[news.beritaislam.org]

0 Response to "1 TNI Lawan 2 Polisi Baku Hantam Hingga Polisi Tersungkur, Ternyata Masalah Tilang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini