Felix Siauw: Wakanda itu Menarik, Yang Gak Bersenjata Diteror, Yang Jelas Melakukan Teror Dianggap Saudara! Sindir Dudung?

Felix Siauw: Wakanda itu Menarik, Yang Gak Bersenjata Diteror, Yang Jelas Melakukan Teror Dianggap Saudara! Sindir Dudung?


Beritaislam - Ustadz Felix Siauw baru-baru ini mengunggah cuitan yang viral diduga menyindir pernyataan Dudung Abdurrahman soal KKB Papua.

Bahkan dalam waktu cepat, cuitan menyidir negeri "wakanda" itu langsung viral dan sudah di retweet lebih dari 1000 kali saat tulisan ini dimuat.

Bahkan, cuitan di witter tersebut diunggah ulang oleh Felix Siauw di akun instagramnya yang kemudian mendapat respon lucu warganet.

Dalam cuitannya yang dikutip beritaislam.org 26/11/2021, Ustadz Felix Siauw menuliskan:

“Wakanda itu menarik, pasang baliho itu radikal, atas nama anti-teror, yang nggak bersenjata di-teror,” kata Ustadz Felix Siauw.

“Tapi begitu ditantang yang bersenjata, sudah jelas melakukan teror dan membunuh, dan nyata-nyata ngaku makar, malah dianggap saudara #WakandaToday,” tambahnya.

Cuitan tersebut bisa dilihat di sini untuk lebih jelasnya.



Felix Siauw tak menyebutkan dengan jelas soal siap yang sindir dalam cuitannya. Dipantau Terkini.id, beberapa netizen berasumsi bahwa ia merujuk pada Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD), Jenderal Dudung.

“Kelihatan gagah nya waktu nurunin baliho tapi sekarang keluar nyali asli nya ternyata seorang penakut… dudung dudung,” kata @aspn701***.

“Dudung penakut. Seperti Dudung itu berani nya sama FPI yg tak punya senjata, sama KKB Takut itu manusia penjilat itu si Dudung. Kalau di kota seperti singa, tiba di hutan seperti kucing,” kata @MHERU***.

Sebagaimana diketahui, Jend Dudung memang pernah ramai dibicarakan karena memerintahkan penurunan baliho Rizieq Shihab.

Terbaru, Jenderal Dudung disoroti usai berkomentar soal Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua.

Ia meminta supaya prajurit TNI dapat mengajak mereka untuk bersama-sama bergabung membangun Papua sebab mereka adalah saudara se-Tanah Air.

“Satgas tidak harus memerangi KKB, namun mereka perlu dirangkul dengan hati yang suci dan tulus karena mereka adalah saudara kita,” kata Jend Dudung pada Rabu, 24 November 2021, dilansir Kompas TV.

[news.beritaislam.org]

0 Response to "Felix Siauw: Wakanda itu Menarik, Yang Gak Bersenjata Diteror, Yang Jelas Melakukan Teror Dianggap Saudara! Sindir Dudung?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini Banner iklan disini