Soal Mimpi Bertemu Rasulullah, Babe Haikal akan Diperiksa Polda Metro Lagi Jumat Pekan Ini

Soal Mimpi Bertemu Rasulullah, Babe Haikal akan Diperiksa Polda Metro Lagi Jumat Pekan Ini


Beritaislam - Sebelumnya telah ramai diperbincangkan mengenai cerita ataupu kabar Ustadz Haikal atau Babe Haikal yang mengaku telah bermimpi bertemu Rasulullah.

Kasus ini menyita perhatian khalayak karena dianggap lucu, setelah video cerita mimpi bertemu Rasulullah, Babe Haikal justru dipanggil polisi  untuk dimintai keterangan.

Nah kasus ini kembali mencuat menjelang aksi 212 yang rencananya akan di selenggarakan di Monas pada 2 Desember mendatang.

Babe Haikal yang merupakan Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212 Haikal Hassan dijadwalkan bakal diperiksa oleh Polda Metro Jaya pada Jumat, 26 November 2021. Dia bakal diperiksa terkait kasus mimpi bertemu Rasulullah.

Kabar mengenai pemanggilan ini dibenarkan oleh Kasubdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Kompol Rovan Richad Mahenu. Kompol Rovan mengamini jika pemeriksaan akan berlangsung pada Jumat.

"Iya Jumat diperiksa," kata Rovan kepada wartawan, melansir dari indizone Rabu (24/11/2021).

Seperti diketahui, Haikal Hassan dilaporkan oleh Husein Shihab ke Polda Metro Jaya dengan pasal berisi ujaran kebencian hingga menyebarkan berita bohong pada akhir tahun 2020 yang lalu. Ujaran kebencian yang dituding ke Haikal berlangsung saat Haikal bercerita terkait mimpinya yang bertemu rasulullah.

Cerita Haikal itu juga diposting melalui akun Youtube Front TV. Haikal menyampaikan hal tersebut saat mengikuti pemakaman laskar FPI yang tewas akibat baku tembak dengan aparat kepolisian.

[news.beritaislam.org]

0 Response to "Soal Mimpi Bertemu Rasulullah, Babe Haikal akan Diperiksa Polda Metro Lagi Jumat Pekan Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini