Dr Eva Chaniago: Perkawinan Puteri Ulama & Puteri Artis, Satunya Dikejar Bak Teroris, Satunya Dihadiri dan Direstui Paduka

Dr Eva Chaniago: Perkawinan Puteri Ulama & Puteri Artis, Satunya Dikejar Bak Teroris, Satunya Dihadiri dan Direstui Paduka

Berita
islam
-  Aurel Hermansyah (anak artis Krisdayanti) dan Youtuber Atta Halilintar telah resmi menikah di sebuah hotel berbintang di Jakarta, Sabtu (3/4/2021).

Acara pernikahan ini dihadiri oleh para pejabat negara, dari mulai Presiden Jokowi, Menhan Prabowo Subianto, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, serta pejabat-pejabat yang lainnya.

Acara pernikahan ini juga disiarkan live oleh stasiun TV.

Banyak publik yang membandingkan acara pernikahan artis ini dengan pernikahan anak Habib Rizieq Shihab.

Yang satu dielu-elukan dengan meriah dihadiri para pejabat, yang satunya berujung dipenjara.

Bukan hanya kalangan publik netizen, juga tenaga medis turut membandingkan.

"Ketika Virus Corona bisa membedakan perkawinan puteri Ulama Pejuang & puteri artis


Satunya dikejar sampai mati bak teroris
Satunya dihadiri & mendapat restu paduka

Disitu saya sbg dokter jd bingung, andai saya bisa interogasi itu virus Corona, kenapa dia sampai terpapar politik," tulis Dr Eva Chaniago @SridianaEva di akun twitternya, Sabtu (3/4/2021).


Perbedaan perlakuan ini semakin membuktikan adanya unsur politis dalam kasus HRS.

"Melihat pernikahan heboh hari ini di media, semakin menguatkan dugaan banyak pihak bahwa kasus yang menimpa HRS motifnya politis. Sangat disayangkan akibat kasus politis begitu 6 nyawa anak bangsa melayang dan sekian jiwa teraniaya," kata pengamat internasional Hasmi Bakhtiar @hasmibakhtiar







[news.beritaislam.org]

3 Responses to "Dr Eva Chaniago: Perkawinan Puteri Ulama & Puteri Artis, Satunya Dikejar Bak Teroris, Satunya Dihadiri dan Direstui Paduka"

  1. Kata pak presiden kita , masyarakat harus mematuhi hukum ,hukum di negri ini harus dijalankan seadil"nya , siapapun yg melanggar harus di hukum.

    Tapi kenapa waktu kita liat kok yg dihukum masalah kerumunan hanya HRS saja , kenapa yg lain bisa terlepas dari hukum di negri ini ???

    Sangat anehhhhh

    ReplyDelete
  2. dari kedua kasus perkawinan itu perkawinan yg mana yg tdk menjalankan protokol kesehatan ?

    ReplyDelete
  3. Keadilan masyarakat terganggu.... etika dan moral pemimpin diuji, merakyat atau mengtis.. sisi lain begitu byk tontonan di fb di ig dan berita ttg pembubaran pesta pernikahan.... siapa yg salah... siapa yg benar ... masyarakat hanya melihat dan menonton... mengamati dengan penuh bingung ...ada apa dgn negeri ini.... katanya hingga disiarkan oleh media setneg, sepenting itukah sebuah perkawinan didukung pemerintah, tp sisi lain separah itukah pernikahan dibubarkan aparat.... siapa yg benar dan salah terkadang sudah sulit kita melihatnya....

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini