China Jangan Macam-macam, Gus Muwafiq: Indonesia Punya Nuklir

Gus Muwafiq: Indonesia Punya Nuklir

Beritaislam - Dalam sebuah video ceramahnya yang diunggah di laman youtube Gus Muwafiq mengatakan bahwa Indonesia punya senjata nuklir tanpa reaktor. Nuklir tersebut berada di tumbak Baru Klinting.

Sebelumnya Gus Muwafiq mengatakan bahwa Kertanegara itu punya pusaka, yang kemudian pusaka tersebut diwariskan ke Majapahit.


Pusaka itu tak ada yang menandingi katanya, kalau pusaka itu digunakan/diacungkan ke begini, setiap yang bernyawa bakal mati.

Jika pusaka itu ditunjukkan ke laut, maka ikan yang ada di laut juga akan mati, ungkap Gus Muwafiq.

Pusaka itu sampai sekarang masih ada. Gus Muwafiq juga mengatakan bahwa Majapahit juga andalannya adalah pusaka tersebut.

Pusaka tersebut adalah tumbak Baru Klinting, kata Gus Muwafiq.

Menurutnya kenapa pusaka itu bisa begitu, katanya di ujung tombak tersebut ada nuklirnya setelah diteliti. Nuklir aktif tersebut ditaruh di ujung tombak.

Simak penjelasan Gus Muwafiq di video berikut ini

Wah Cina jangan macam-macam sama Indonesia, bisa-bisa China nyungsep nih ngelawan Indonesia kalau begini.



[news.beritaislam.org]

11 Responses to "China Jangan Macam-macam, Gus Muwafiq: Indonesia Punya Nuklir"

  1. He he he manusia gendeng kaya gini sih nggak usah di seriusin... buang2 energi aja...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku yakin ilmu mu tak seberapa di banding Muwafiq malah bisa jadi tak ber ilmu , kasihan ..

      Delete
  2. Kita punya No kelir wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  3. Idolanya banserep jumareka meneketehe

    ReplyDelete
  4. Suruh aja gus perang sendiri..rakyat indonesia cinta perdamaian dunia

    ReplyDelete
  5. Sayang para kadrun g ngerti bahwa indonesia merdeka atas jasa benda2 ginian tentu biiznillah.
    Drun2 otak songong masi dipeliara

    ReplyDelete
  6. Biasa para coment miring", orang" yg gak ngerti sejarah negara ini, jozzz Cak trs akan saja daqwa mu

    ReplyDelete
  7. Indonesia merdeka berkat rahmat Allah... Bukan berkat tombak baru klinting.... Pngikutx pekok" hahaaa...

    ReplyDelete
  8. Hadeh aneh2 aj.. percaya kok sama gituan..

    ReplyDelete
  9. Dengan rahmat alloh,indonesia bisa merdeka. Walaupun cuma dengan senjata bambu runcing. Artinya dengan usaha dan do'a Indonesia merdeka.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini