Warganet Heran! Bandar Narkoba China Bisa Gali Lobang 23 Meter Dari Sel Penjara, Tanahnya Dibuang ke Mana?

Napi China Kabur Lewat Selokam

Berita
islam
- Seorang warganet mempertanyakan kaburnya Bandar Narkoba kelas kakab asal China Cai Changpin yang kabur dari sel tahanan.

Padahal lubang galian untuk kabur sejauh 23 meter. Hal ini diungkap dalam video yang diunggah di twitter yang di dalamnya juga terdapat politisi Gerindra Habiburokhman yang sidak di lokasi sel tahanan China tersebut.

"Napi WNA Cina Bandar Besar Narkoba bisa bikin lobang dalam sel selama 6 bulan sepanjang 23 meter utk KABUR. Duhh Tuhan, emang di Lapas gak ada Penjaga ? Kenapa gak ditahan ditempat Ustdz Abubakar Ba’syir ato di tempat Habib Bahar ? Benar2 ancur ni rezim😊" tulis akun @NcuhiRiwo
 
Sementara akun @bintangku206 mempertanyakan galian tanah dibuang ke mana?
"terus tanah galiannya yg buang siapa? sipir? ini membutuhkan banyak orang" tulisnya dikutip beritaislam.org pada 24/9/2020.


Seperti telah diberitakan sebelumnya, seorang narapidana narkoba warga negara China bernama Cai Changpin kabur dari lapas Tangerang, ia diketahui kabur dengan menggali lubang di selnya pada Senin pagi, 14 September 2020.

Kalapas Kelas I Tangerang Jumadi memastikan ada lubang di dalam kamar sel Cai. Setelah ditelusuri, lubang itu terhubung ke bagian luar lapas.

Jumadi mengatakan pihak lapas Tangerang menemukan beberapa peralatan dalam sel Cai. Peralatan itu obeng hingga besi. Kini lubang galian tersebut sudah ditutup dari luar.

[beritaislam.org]

Detik-detik video napi kabur:

[news.beritaislam.org]

0 Response to "Warganet Heran! Bandar Narkoba China Bisa Gali Lobang 23 Meter Dari Sel Penjara, Tanahnya Dibuang ke Mana?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini