Amien Rais Buat Parpol Baru, DPP PAN: Kami Bersyukur, PAN Lepas dari Sengkuni

Amien Rais Buat Parpol Baru, DPP PAN: Kami Bersyukur, PAN Lepas dari Sengkuni

Beritaislam - Wakil Bendahara Umum DPP PAN Rizki Aljupri menyebut orang yang akan bergabung pada partai baru bentukan Amien Rais merupakan sekelompok orang yang tak dapat menerima kekalahan.


"Melihat pemetaan individu yang menyatakan akan bergabung dengan partai baru bentukan Amien Rais, DPP PAN menilai ini tidak lebih dari sekelompok orang yang tidak dapat menerima kekalahan karena jagoan mereka kalah dalam Kongres PAN di Kendari," kata Rizki dalam keterangan tertulisnya, Senin (11/5/2020).

Ia mengklaim, saat ini PAN justru bersyukur dengan keluarnya beberapa orang tersebut. Menurutnya, hal ini membuat PAN terbebas dari orang dengan karakter sengkuni.

"Kami justru bersyukur, karena saat ini PAN dapat lepas dari orang-orang yang memiliki karakter sengkuni," ucapnya.

Amien Rais Buat Parpol Baru, DPP PAN: Kami Bersyukur, PAN Lepas dari Sengkuni

Lebih lanjut Rizki mengatakan, agenda kepartaian terdekat yang akan dilakukan PAN saat ini yaitu Musyawah Wilayah (Munswil), dengan acara pemilihan Ketua PAN di 32 Provinsi. Menurutnya sesuai hasil rakernas, acara Munswil akan dilakukan dengan menyesuaikan kondisi perkembangan pandemi COVID-19.

Saat ini, kata Rizki, seluruh kader PAN juga tengah fokus membantu pemerintah dalam menangani COVID-19. Hal ini sesuai dengan arahan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

"Sesuai arahan Ketua Umum, saat ini seluruh kader PAN se-Indonesia diminta fokus membantu pemerintah dalam menanggulangi wabah virus COVID-19. Termasuk meringankan beban masyarakat yang terdampak secara ekonomi," pungkasnya.[ak]

[news.beritaislam.org]

0 Response to "Amien Rais Buat Parpol Baru, DPP PAN: Kami Bersyukur, PAN Lepas dari Sengkuni"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini