Gratis, Peserta Reuni 212 Bisa Pijat Pegal-pegal di Posko Ini

Gratis, Peserta Reuni 212 Bisa Pijat Pegal-pegal di Posko Ini

Beritaislam - Kegiatan Reuni Akbar Alumni 212 digelar di pelataran kawasan Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat, Senin dini hari, 2 Desember 2019. Para peserta pun sudah datang sejak sore hingga Minggu malam tadi.

Dalam kegiatan ini, selain ada konsumsi yang dibagikan panitia, ada juga dari posko pelayanan Al Fashdu yang menyediakan terapi dan pijat bagi para peserta reuni.

Umi Zaid, (32) salah satu yang bertugas di posko mengatakan, posko ini bertujuan untuk membantu para peserta yang kelelahan dalam mengikuti kegiatan ini.

"Kita sebagai tim terapis, kita membantu para peserta yang lelah, nanti kita terapi, totok, pijat pegal-pegal," ujar Uni Zaid di lokasi.

Jumlah relawan yang melakukan pijat para peserta reuni ini diperkirakan ada 20 orang yang terdiri dari laki-laki dan perempuan.

"Ini gratis tanpa dipungut biaya," ujarnya.

Tapi, berdasarkan pantauan VIVAnews di lokasi ini yang bertugas melakukan terapi pijat kaki. Sedangkan, yang perempuannya bertugas menyiapkan makanan.

"Ada kopi teh manis, nanti ada lontong sate ayam. Gratis semua makanan," katanya.

Sementara itu, Tabib Sani (42), salah satu petugas yang melakukan terapi dari Cianjur mengatakan, terapi in untuk membantu pegal-pegal para peserta. Rata-rata peserta yang di pijat kakinya hanya sekira sepuluh menit.

"Untuk membantu orang yang ada di sini. Enggak di bayar juga. Kita relawan enggak dibayar. Tanpa dibayar," ujar Tabib Sani. [vn]

[news.beritaislam.org]

0 Response to "Gratis, Peserta Reuni 212 Bisa Pijat Pegal-pegal di Posko Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel