Bergaya Sederhana, Tas Tangan Istri Ma'ruf Amin Harganya 800 Juta

Bergaya Sederhana, Tas Tangan Istri Ma'ruf Amin Harganya 800 Juta

Beritaislam -  Pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin telah digelar di Gedung DPR/MPR RI, Jakarta, Minggu 20 Oktober 2019. Gelaran ini dihadiri oleh para keluarga inti, termasuk istri Ma'ruf Amin, Wury Estu Handayani.

Tentunya kehadiran beliau menjadi sorotan khususnya pada pakaian yang dikenakannya. Kala itu, kebaya putih yang dipakai membuat tampilannya begitu elegan tanpa berlebihan.

Hijab yang dikenakan pun bernuansa kalem dengan warna hijau mint. Selaras dengan warna hijabnya, selendang batik yang disampirkan di bahunya memiliki corak warna yang senada.



Beliau juga tak lupa menyemarkan sedikit aksesori berupa bros bulat di bagian tengah atas kebayanya sebatas hijab yang dikenakan. Menariknya, tas tangan yang dikenakan nampak mencuri perhatian.

Memang nampak sederhana, siapa sangka tas tangan yang berwarna hitam itu seharga puluhan juta rupiah. Jika dilihat dengan seksama, tas tangan tersebut mirip dengan merek tas ternama asal Prancis, Hermes.



Terlebih, tas tangan yang dipakai wanita 45 tahun itu nampaknya merupakan edisi terbatas yaitu Hermes model Kelly 20 Mini Black Alligator-Limited Edition. Dikutip dari laman Iconicvault dijual seharga $57,995 atau setara dengan Rp817 juta.

Dari situs tersebut, tas tangan Hermes edisi terbatas itu dideskripsikan memiliki bentuk yang kokoh. Selain dijinjing, tas ini bisa disampirkan di bahu atau menjadi tas selempang.[vv]


[news.beritaislam.org]

1 Response to "Bergaya Sederhana, Tas Tangan Istri Ma'ruf Amin Harganya 800 Juta"

  1. astagfirullah. ne fitnah semua beritanya. islam koq gini yaa??

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini