Sedih Melihat Kondisi Negeri, Polisi Bertarung Dengan Rakyatnya Sendiri

foto polisi sholat
foto polisi sholat sumber: www.idntimes.com

Beritaislam - Melihat kondisi carut-marut negara ini penulis benar-benar merasa sangat sedih.

Bagaimana tidak, kita melihat di sosial media aksi-aksi anarkis antara polisi melawan mahasiswa dan pelajar. Kami kembali sangat sedih kala melihat sebuah foto anggota kepolisian melaksanakan sholat di trotoar seperti dikutip dari IDN Times.


Meski suasana tak bisa dibilang kondusif dan masih harus menjaga Gedung DPR, namun beberapa anggota Kepolisian yang muslim ternyata tak melupakan kewajiban salat asar. Mereka berjamaah menggunakan pakaian dinas lengkap di atas trotoar di sekitar Gedung DPR.

Merekasemua sama-sama muslim, namun seperti musuh yang siap saling menerkam, padahal di dalam Islam haram hukumnya menumpahkan darah sesama muslim.

Tentu sangat miris bila melihat kejadian ini: Viral Polisi Dapat Balasan Bogem Mentah Dari Pelajar

Aksi demonstrasi Siswa SMA dan SMK di gerbang belakang Gedung DPR berakhir rusuh, Rabu (25/9). Lemparan batu dan kayu demonstran disambut dengan tembakan gas air mata oleh aparat Kepolisian.

Aksi demonstrasi yang dilakukan oleh Siswa SMA dan SMK merupakan ungkapan kekecewaan mereka terhadap pemerintah dan DPR soal pengesahan Undang-undang KPK. Sehari sebelumnya ribuan mahasiswa menggeruduk Gedung DPR menyampaikan kecewaan serupa.

Semoga negeri ini kembali aman, tetram dan damai dengan pemimpin yang adil dan amanah serta taat kepada Allah dan Rasulnya.

Penulis: Tsaqif Arkananta redaktur beritaislam.org

[news.beritaislam.org]

0 Response to "Sedih Melihat Kondisi Negeri, Polisi Bertarung Dengan Rakyatnya Sendiri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel