Mobil Rescue PDIP Tabrak Pemotor di Surabaya, 3 Orang Luka Berat

Mobil Rescue PDIP Tabrak Pemotor di Surabaya, 3 Orang Luka Berat

Beritaislam - Kecelakaan lalu lintas terjadi antara mobil ambulance berstiker “Rescue” PDIP, dengan sepeda motor Honda Vario. Kecelakaan terjadi di perempatan Jalan Undaan Kulon Surabaya. Akibatnya, 3 orang penumpang motor mengalami luka berat dan ambulans mengalami ringsek di bagian depan.

Kecelakaan lalu lintas terjadi antara ambulans plat nomor L 301 DK dan Honda Vario M 5269 PT di Traffic Light Undaan Kulon Surabaya, Senin (9/9) kemarin.

Motor Vario yang rusak itu ditumpangi 3 orang. Di antaranya Sulaiman, Rohman, dan 1 wanita yang belum diketahui identitasnya. Ketiganya dilarikan ke Rumah Sakit Dr Soetomo, lantaran mengalami luka cukup berat.

Mobil ambulans bermerk Suzuki APV berstiker “Rescue” PDIP bergambar anggota legislatif DPRD Kota Surabaya, Tri Didik Adiono itu dikemudikan oleh Dimas Eko Prakoso (23) warga Gundih Rel, Kecamatan Bubutan, Surabaya.

Menurut saksi, kejadian berawal saat traffic light dari arah Pecindilan-Undaan Wetan berwarna hijau. Saat itu ambulans sedang melaju kencang. Kemudian melaju melawan arah, dari arah Jagalan ke Kalianyar 3 penumpang Honda Vario. Di perempatan Undaan Kulon itulah, tabrakan terjadi. Korban bahkan sempat terpental beberapa meter. Sampai saat ini, belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait insiden ini. [sw]

[news.beritaislam.org]

0 Response to "Mobil Rescue PDIP Tabrak Pemotor di Surabaya, 3 Orang Luka Berat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel