Fakta Kecelakaan Bus Mira vs Innova Madiun-Nganjuk, Nomor 2 Jangan Dicontoh

Kecelakaan Bus Mira vs Innova Madiun-Nganjuk

Beritaislam - Kecelakaan di Jalan Raya Nganjuk - Madiun yang menewaskan tiga remaja dan satu orang luka-luka viral di media sosial. Berikut fakta-fakta yang dikutip beritaislam.org dari iNews.id terkait tabrakan maut di Selorejo, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur (Jatim), tersebut.


1. Innova Menyalip Motor

Kecelakaan maut itu berawal saat mobil minibus Innova nopol AE 567 SC melaju dengan kecepatan tinggi dari Madiun menuju Nganjuk. Tiba di lokasi kejadian, mobil bermaksud mendahului pengendara sepeda motor di depannya dengan mengambil lajur ke kanan.

Pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju kencang Bus PO Mira nopol S 7190 US jurusan Surabaya - Madiun. Akibatnya, tabrakan pun tak terhindarkan.

Innova vs Bus Mira Nganjuk


2. Bercanda Seolah-olah Terjadi Kecelakaan

Kecelakaan yang menewaskan tiga remaja dan satu orang luka berat, ternyata berawal dari candaan para korban. Salah satu korban menyarankan, akan membuat video seolah-olah terjadi tabrakan.

"Habis ini kita bikin lah video seolah kita nabrak," ujar pemuda dalam video tersebut. Ujaran senda gurau tersebut diunggah ke media sosial (medsos) dan viral pada Selasa (10/9/2019).

Kecelakaan Bus Mira Nganjuk


3. Para Korban Masih Remaja asal Ponorogo

Para korban tampak masih berusia remaja. Salah satu korban yang baru teridentifikasi yakni pengemudinya, Panji Wisnu Kusuma, warga Cokromenggalan, Kabupaten Ponorogo, yang juga tewas dalam kecelakaan tersebut. Seluruh korban tewas sudah dibawa ke RS Bhayangkara Nganjuk.

4. Mobil Innova Tak Berbentuk

Kerasnya tabrakan itu juga mengakibatkan mobil minibus Innova rusak parah hingga nyaris tak berbentuk. Sedangkan kondisi Bus Mira hanya rusak di bagian depan sebelah kanan akibat benturan.

Baca juga: Video Kecelakaan Nganjuk-Madiun Sebelum dan Sesudah Kejadian Beredar

[news.beritaislam.org]

0 Response to "Fakta Kecelakaan Bus Mira vs Innova Madiun-Nganjuk, Nomor 2 Jangan Dicontoh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel