Ditantang Debat, Antoni PSI Singgung Jumlah Followers Taufiq, Jansen: Tidak Mutu Tweet Anda

Ditantang Debat, Antoni PSI Singgung Jumlah Followers Taufiq, Jansen: Tidak Mutu Tweet Anda

Beritaislam -  Ketua DPP Partai Demokrat, Jansen Sitindaon menanggapi jawaban Sekretaris Jenderal DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni atas tantangan debat dari Mantan Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD DKI Jakarta periode 2014-2019, Taufiqurrahman.

Sebelumnya, Taufiq menantang kader terbaik PSI untuk berdebat mengenai persoalan di Jakarta. Tema yang ia pilih yaitu soal pendidikan dan kesehatan. Tantangan tersebut ia buat lantaran geram dengan pernyataan-pernyataan sejumlah politikus PSI terkait kinerja dan kebijakan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Taufiq menilai kritik yang kerap dilontrakan politisi PSI terhadap Anies, tidak elegan.

Menanggapi tantangan Taufiq, Raja Juli menangatakan bahwa dirinya akan mencari lawan yang sepadan dengan Taufiq, yaitu kader PSI yang pengikut atau followersnya di twitter setara dengan followers Taufiq.


Menurut Jansen, jawaban Raja Juli tersebut sama sekali tidak bermutu karena mengkaitkan ajakan debat dengan jumlah followers di twitter. Kata dia, jika ukuran lawan sepadan adalah jumlah follower, berarti selama ini Raja Juli tidak sepadan dengan dirinya yang memiliki follower jauh lebih banyak.

"Ajakan debat dr @taufiqrus terkait masalah di DKI kok malah dikaitkan dgn jumlah followers sih @AntoniRaja? Maaf mengatakan: tidak mutu sama sekali twitt anda ini bro! Berarti anda selama ini juga tidak pantas debat dgn saya di TV krn followers anda masih dibawah 100 ribu," kata Jansen.

[glr]

[news.beritaislam.org]

3 Responses to "Ditantang Debat, Antoni PSI Singgung Jumlah Followers Taufiq, Jansen: Tidak Mutu Tweet Anda"

  1. Tdk nyambung kau Antoni. Diajak debat koq malah ke follower. Tunjukan kau bs debat.. bkn nyindir.. nyinyir di medsos aja. selama ini kau nyindir nyinyir baru melaporin org ke polisi. Gk bermutu kau jd politikus.

    ReplyDelete
  2. Tdk perlu debat tapi hasil selama 2 thn apa ????????
    Jkt bebas macet tapi ?????
    Tanah abang makin kacau. Dll

    ReplyDelete
  3. Bingung saya sama pak Taufik bukanya ngerespon kritikan malah seolah olah margarin pemerintah

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel