Abu Janda Pakai Baju Berlogo Tentara Israel Kembali Viral






Abu Janda Pakai Baju Berlogo Tentara Israel

Beritaislam - Video diduga Abu Janda mengenakan pakaian berlogo militer Israel kembali Viral di sosial maya.

Sebelumnya video tersebut sudah viral di facebook pada tahun 2018 silam saat ramai waktu itu Staquf datang bertemu Natanyahu Perdana menteri Israel dan menjelaskan dan mempropagandakan Islam Rahmah terhadap musuh Islam sekalipun.


Sebuah video yang menampilkan mirip pria yang kerap dipanggil sebagai Abu Janda ini vira,  karena dalam video tersebut lelaki mirip Abu Janda tampak sedang menyanyi secara Lip sync.

Dan yang paling menjadi sorotan netizen adalah baju yang dipakai Abu Janda karena bertuliskan Israel Defense Force.

Hal ini sontak menimbulkan reaksi negatif dari para netizen karena Israel Defense Force merupakan pasukan pertahanan Israel yang sering diberitakan sebagai tentara yang kejam dan banyak membunuh umat muslim Palestina.

Video dan foto-foto Abu Janda ini diunggah oleh akun Facebook bernama Asep Saefullah viral dan dibagikan ribuan warganet. Berbagai komentar bernada miring dan mengecam aksi Abu Janda disampaikan di kolom komentar tahun 2018 lalu dikutip beritaislam.org dari moslemcommunity.net.

Kali ini video tersebut viral diungah oleh akun twitter Opposite. dikutip beriaislam.org 13/9/2019.

"Perhatikan wajah ini. Nickname: Abu Janda @permadiaktivis Real Name: Permadi Arya Wirasmawa. Pro Zionist Israel. Musuh Umat Islam, merendahkan Kalimah Tauhid. Jika melihat orang ini, usir dari Palestina. @Giantsps @PalestineToday #KarmaAbuJanda," tulis akun tersebut tersebut.

Dalam video juga diperlihatkan pria yang mirip Abu Janda mengenakan kaus hitam dengan simbol yang diklaim milik Israel. Adegan pembakaran bendera tauhid juga dipertunjukkan dengan penyebutan seolah Abu Janda mendukung tindakan tersebut. Di akhir video, tertulis pesan apabila masyarakat Palestina melihat Abu Janda, sebaiknya diusir saja.

Berikut videonya yang dibacakan dalam bahasa Arab.


Baca Juga: Rencana Jahat Abu Janda Datang ke Palestina dan Israel Terbongkar!

Abu Janda selama ini mengaku sebagai Banser NU, sebelumnya Abu Janda mendadak terkenal setelah mengikuti acara ILC beberapa waktu lalu berdebat bersama Ustadz Felix Siauw.

Abu Janda dibungkan  Ustadz Felix Siauw.

Allah gunakan Ustadz Felix Siauw mempermalukan, menyingkap selendang kepura - puraan dan merobek baju kemunafikan Permadi Arya alias Abu Janda (bapaknya janda) disaksikan minimal seluruh Indonesia dalam acara ILC TVone (LIVE)..

Ustad Felix Siauw mengatakan bahwa di media sosial sering mention saya.. ternyata ganasnya cuma acting, tak doain imannya bukan acting..

Abu Janda menilai Reuni 212 akhir pekan lalu ternoda dengan beredarnya bendera hitam putih tersebut. Menurutnya, bendera itu tegas adalah bendera ormas Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), itu jelas sudah dibubarkan. Kenapa benderanya ada? Bahkan dia menyalahkan aparat ke mana?

Jelas apa yang dikatakan Abu Janda itu bisa termasuk kebohongan publik, penggiringan opini dan hate speech yang sebenarnya, sebagai ucapan provokasi !

Karena bendera yang diklaim sebagai bendera hizbut tahrir indonesia ternyata adalah bendera Rasulullah shallallahu alaihi wassalam, benderanya ummat Islam.

Bahkan MATERI yang disiapkan adalah gambar Foto yang ditunjukkan Abu Janda tersebut ternyata bukanlah bendera Panji Rasulullah, tetapi bendera Turki Utsmani.

Bendera Turki Utsmani bertuliskan إنا فتحنا لك فتحا مبينا bukan لا اله الا الله محمد رسول الله

Saya lebih dari 15x ke Turki dan tidak ada 1 pun bendera Rasulullah yang dipajang di Museum Topkapı, Istanbul, Turkey, entah data dari mana, fatal kesalahannya.. saya tidak tau Abu Janda pernah kesana atau tidak?

Ko Felix mempertanyakan bagaimana mungkin ada ummat muslim yang anti dengan syahadatnya sendiri? Atau jangan - jangan dia tidak paham bahwa itu adalah tulisan syahadatain?

Sesungguhnya rayah yang dipakai Rasulullah sallallahu alaihi wasallam berwarna hitam, sedangkan liwa’ (benderanya) berwarna putih. (HR Thabrani, Hakim, dan Ibnu Majah).

Rayah dan liwa’ sama-sama bertuliskan لا اله الا الله محمد رسول الله. Pada rayah (bendera hitam) ditulis dengan warna putih, sebaliknya pada liwa’ (bendera putih) ditulis dengan warna hitam.

Baca Juga: Abu Janda ke Jerusalem, Warga Palestina Diminta Mengusirnya Kalau Ketemu

[news.beritaislam.org]
Banner iklan disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Abu Janda Pakai Baju Berlogo Tentara Israel Kembali Viral"

Post a Comment