Tak Cuma Tutupi Aurat, Ini Alasan Lain Ahsan Gunakan Celana Legging

Tak Cuma Tutupi Aurat, Ini Alasan Lain Ahsan Gunakan Celana Legging

Beritaislam - Nama pebulutangkis Mohammad Ahsan saat ini masih berada dalam jajaran elite ranking dunia BWF. Bersama Hendra Setiawan, pria kelahiran Palembang, Sumatera Selatan ini menjelma jadi ganda putra senior dengan reputasi besar dan disegani lawan.

Khusus untuk Ahsan, kiprahnya kini disertai banyaknya pertanyaan tentang penampilan dan perilakunya yang dianggap kental dengan nuansa Islami. Salah satu yang sempat menjadi sorotan dari penampilan Ahsan tak lain adalah penggunaan legging (celana ketat) yang menutupi seluruh bagian kakinya.

"Biar ketutup," ujar Ahsan singkat. "Enggak sih, tidak ada kendala sejauh ini," papar ayah dua anak ini kepada VIVAnews.

Meski sudah dilakoninya cukup lama, namun pemain binaan PB Djarum Kudus tersebut tak pernah bosan memaparkan alasannya untuk menggunakan legging tersebut.

Tak Cuma Tutupi Aurat, Ini Alasan Lain Ahsan Gunakan Celana Legging


"Untuk legging ada juga yang berguna untuk compressing," jelas Ahsan.

"Sepertinya menyerap keringat juga, tapi saya nggak terlalu memperhatikan juga soalnya. Iya legging ini memang disediakan oleh sponsor apparel saya (Mizuno) kurang lebih ada lima buah," tambahnya

Menurut catatan ranking terbaru, Selasa 6 Agustus 2019, Ahsan bersama tandemnya, Hendra, berada di posisi kedua. Hanya kalah dari Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Gideon Fernaldi.[vv]

[news.beritaislam.org]

0 Response to "Tak Cuma Tutupi Aurat, Ini Alasan Lain Ahsan Gunakan Celana Legging"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini