Jokowi: Sudah Lebih dari 35 Tahun Saya tak Hujan-hujanan







Beritaislam - Calon Presiden (Capres) Joko Widodo mengungkapkan punya rekor tak pernah kehujanan selama 35 tahun terakhir. Sayangnya, rekor pribadi itu harus terpatahkan ketika ia berkampanye di Tegal pada Kamis, (4/4).

Jokowi menceritakan saat berusia kanak-kanak sering kehujanan. Namun ketika dewasa ia tak lagi hujan-hujanan. Merujuk pada umur Jokowi yaitu 56 tahun, berarti terakhir kali Jokowi kehujanan pada usia 21 tahun. Alhasil, momen kampanye sembari hujan-hujanan ialah hal baru baginya.

“Biasalah kehujanan. Dulu waktu kecil hampir setiap hari kehujanan. Enggak apa-apa lah. Kehujanan seperti itu saya sudah lebih dari 35 tahun, enggak pernah kehujanan lagi kayak tadi,” kata Jokowi pada wartawan usai kampanye di Brebes.

Jokowi mengutarakan alasannya untuk hujan-hujanan. Ia merasa tak tega karena pendukungnya bertahan di bawah guyuran hujan. Jokowi pun sampai enggan dilindungi menggunakan payung.

“Gimana coba. Wong rakyat hujan-hujan sudah setengah jam lebih menunggu. Masa kita payungan? Yang benar saja lah,” ujarnya.

Mantan Wali Kota Solo itu mengaku tubuhnya tetap kuat walau kampanye hujan-hujanan. Ia merasa tak bakal sakit karena kehujanan. "Ndak ndak (tidak takut sakit). Sehat, sehat. Tapi kita ini kan memberi semangat (buat pendukung)," ucapnya.[republika]



Melihat berita tersebut warganet kesal dan sodorkan jejak digital

"Menjijikkan banget nih orang level kebohongannya...Udah bukan tahap mengkhawatirkan lagi tapi udah tahap mengerikan banget.

Di masa depan, sejarah kelam bangsa ini sudah ditoreh dengan tinta emas:

"Indonesia pernah dipimpin oleh pembohong" tulis akun @kafiradikal

Ketika Jokowi Bonceng Iriana Naik Motor Hujan-hujanan di Asmat Papua

https://news.okezone.com/read/2018/04/13/337/1886078/ketika-jokowi-bonceng-iriana-naik-motor-hujan-hujanan-di-asmat-papua




Ingat Pesan Pak Jokowi Ketika Kampanye di Jogja


[news.beritaislam.org]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: