Bendera PDIP Kembali Dibakar di Poso Bersama Bendera Terlarang

Bendera PDIP Kembali Dibakar di Poso Bersama Bendera Terlarang

Beritaislam - Aksi masa yang terjadi di Kota Poso menolak RUU HIP kembali membakar bendera PDIP.

Belum usai permasalahan pembakaran bendera PDIP di Jakarta saat aksi tolak RUU HIP beberapa hari lalu, masyarakat Poso malah sengaja membakar bendera PDIP lagi.


Pembakaran bendera kali ini juga bersama bendera terlarang palu arit, terlihat dari video massa membakar bendera PDIP dan bendera palu arit.

Video pembakaran bendera PDIP di Poso ini viral di medsos diunggah oleh akun@syakiraarie. Bahkan video ini sudah ditonton puluhan ribu orang, terliht jumlah viewsnya lebih dri 10.ribu saat berit ini diunggah.

Bahkan postingan video itu sudah mendapatkan lebih dari 600 retweet dan lebih dari 100 like.

Sebelumnya DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta resmi membuat laporan ke Polda Metro Jaya terkait kasus pembakaran bendera partai saat demo RUU Haluan Ideologi Pancasila (HIP). PDIP merasa keberatan atas kejadian pembakaran bendera PDIP pada saat demo beberapa hari lalu.

"Kami sebagai partai resmi yang diakui oleh undang-undang keberatan dengan pembakaran bendera PDI Perjuangan dan kemudian menganggap kami adalah PKI," Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta, Wiliam Yani kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jumat (26/6/2020)

Berikut adalah pembakaran bendera PDIP di Poso:


[news.beritaislam.org]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini