Farid Oknum Banser Juga Ditantang Pengurus MUI Tangerang Yang Bela FPI, Akan Disiapkan Tiket Pesawat!






Farid Oknum Banser Juga Ditantang Pengurus MUI Tangerang Yang Bela FPI, Akan Disiapkan Tiket Pesawat!

Beritaislam - Nama Farid mendadak menjadi perbincangan di jagad maya, pasalnya dengan pongahnya Farid yang memakai yang seragam banser mengumpat FPI dengan kata-kata kotor. Bahkan ia menyebut "Islam TAl.

Hal tersebut diucapkan Oknum Banser bernama Farid, saat pembubaran Deklarasi #2019GantiPresiden Surabaya yang dilakukan oleh Barisan Ansor Serbaguna Nahdlatul Ulama (Banser) di Tugu Pahlawan, Surabaya pada Minggu (27/8/2018) lalu berujung pada penistaan agama. (Video Farid umpat FPI sebut ISLAM TAl")


Tak selang video Farid beredar di dunia maya, Pembelaan kepada FPI datang dari pengurus MUI Tangerang.  Ustadz Bukhori Al Arobbi menantang oknum banser tersebut dan akan membelikan Tiket Surabaya - Tangerang.

Pengurus MUI yang juga Ketua Yayasan Yadin Pinang Tangerang, Ustadz Bukhori Al Arobbi.
Walaupun bukan merupakan anggota Front Pembela Islam (FPI), dirinya mengaku akan membela dan siap bertarung dengan Farid mewakili FPI.

Pernyataan tersebut disampaikan Ustadz Bukhori dalam video yang diunggah oleh akun @gemacan pada Selasa (28/8/2018).

Dalam video, Ustadz Bukhori menyebut bersedia membelikan tiket pesawat Tangerang-Surabaya berduel dengan Farid.

Walaupun ditegaskannya pintu maaf masih terbuka apabila Farid bersedia meminta maaf karena telah menistakan agama Islam.

Ustadz Bukhori membantah Farid agar jangan mengatakan "Islam Tai" kepada FPI. Karena di dalamnya banyak Habaib yang di dalamnya mengalir darah suci dari Rasulullah.

Sebelumnya Farid juga ditantang CEO AMI Group dan sudah dibelikan tiket pesawat ke Lombok

Ia mengatakan bahwa Islam itu wangi, tidak seperti yang dikatakan Farid.

"Kita semua memperbaiki diri, bahwa kalau pilihan kita berbeda, oke. Kalau ijtihad politik kita berbeda, kita harus akui. tapi ketika antum (Farid) membawa-bawa Islam, mengecap Islam Tai dan sebagainya, apalagi sampai menantang-nantang FPI segala macem, itu buat mas Farid yang ada di Surabaya, kalau antum bersikeras mencari FPI, FPI ada di Lombok, biar saya aja yang mewakili FPI berhadapan dengan antum," jelas Ustadz Bukhori


[news.beritaislam.org]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: