Diam-diam Naikkan BBM Tengah Malam, Mantan Relawan Sebut Jokowi Gali Kubur Sendiri

BBM Naik

Beritaislam.org - Ketua Majelis Jaringan Pro Demokrasi (ProDEM) Syafti "Ucok" Hidayat menyebut bahwa, Presiden Jokowi sedang menggali kuburnya sendiri.

Hal itu dikatakan dia terkait dengan kebijakan pemerintah yang menaikan harga BBM. Bahkan, dengan adanya kebijakan itu justru membuka pintu bagi hadirnya pemimpin selain Jokowi.

"Tentu rakyat ingin perubahan jika berbagai kebijakan pemerintah semakin mencekik leher rakyat," kata Syafti yang dilansir dari RMOL.co, Senin 2 Juli 2018.

Mantan pendukung Jokowi itu melanjutkan, kenaikan harga BBM akan memicu terjadinya kenaikan harga berbagai kebutuhan rakyat. Apalagi sekarang ini ekonomi sedang sulit dan kenaikan harga BBM akan semakin melemahkan daya beli rakyat.

"Kenaikan BBM juga akan memicu inflasi. Kondisi yang makin sulit ini akan mempengaruhi pilihan politik pada 2019 nanti," ujarnya.

Dilanjutkannya, dengan adanya gerakan #2019GantiPresiden, tidak salah jika hal itu makin marak di berbagai daerah. Apalagi hal itu muncul karena pemerintahan Jokowi doyan membuat kebijakan yang merugikan rakyat.

"Jika berbagai kebijakan pemerintah semakin mencekik leher rakyat, ini akan membuka pintu bagi pemimpin baru yang mampu menyelesaikan berbagai masalah yang terjadi saat ini," tuturnya.[riau24]

[news.beritaislam.org]
Banner iklan disini