Bikin Gemes Aja! Bela BBM Naik eeh Kena TAMPOL Warganet: "NAIK DIEM-DIEM Kayak Maling Jemuran!!



Beritaislam.org - Masyarakat kaget diam-diam di malam hari BBM naik.

Harga bahan bakar minyak (BBM) nonsubsidi naik lagi, di antaranya Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex, per Minggu, 1 Juli 2018.

Kenaikan harga itu berlaku se-Indonesia namun besaran kenaikannya bervariasi, menyesuaikan dengan provinsi masing-masing. Besaran kenaikannya antara Rp600/liter sampai Rp900/liter.

Ditengah protes rakyat akan kenaikan BBM secara diam-diam ini, masih saja ada Jokowers yang belain kenaikan BBM Pertamax.

Sontak jokowers yang belain kenaikan ini lansung kena tampol.

"Jokowers bilang, “kalo bisa beli mobil mewah, harus bisa beli pertamax dong”

Ogeb (bego -red) juga!! yg diributin bukan naiknya, tapi NAIK DIEM2 kayak maling jemuran!!

Laah ..kalo perlu mesin potong rumput juga gw isiin pertamax turbo," sergah Frans Mohede (@muaydisco76) di akun twitternya.

Kenaikan BBM diam-diam "kayak maling jemuran" ini juga disesalkan Daniel seperti ditayangkan tvOne.

"Pemerintah sekarang kok tidak memikirkan nasib rakyat," kata Daniel saat mengisi BBM di SPBU seperti dalam liputan tvOne.

"Kalau dulu-dulu di jaman pemerintahan dulu kan ada pemberitahuan kalau mau ada BBM naik. Sekarang kok tiba-tiba naik," ujarnya.

"Harusnya pemerintah itu dipilih rakyat ya harus memikirkan rakyat," kata Daniel.





(PI)

[news.beritaislam.org]
Banner iklan disini