Caisar Aditya Resmi Menikah Lagi

Foto : Okezone

Beritaislam.org - Hari Sabtu tanggal 30 Juni 2018 menjadi hari yang sangat membahagiakan bagi komedian yang terkenal dengan goyangan khasnya, Caisar. Bertempat di Bogor, Jawa Barat, Caisar melangsungkan pernikahan dengan perempuan bernama Intan Sri Mardiani.

Sekitar pukul 09.00 waktu setempat, Caisar bersama keluarga besar tiba di tempat pernikahan yang berada di kediaman mempelai wanita. Caisar datang mengenakan setelan jas berwarna abu-abu yang tampak serasi dengan dekorasi pernikahan yang didominasi oleh warna merah muda tersebut. Setelah saling memberi kata sambutan dari kedua belah pihak, acara dilanjutkan dengan saling bertukar barang bawaan.

Caisar melangsungkan akad nikah kurang lebih pada pukul 09.30 dengan mas kawin sebesar 12 gram. Meski ini bukan pernihakan pertama bagi Caisar, namun dia masih terlihat gugup. Meski begitu Caisar bisa mengucapkan ijab kabul dengan tegas dan jelas.

“Saya terima nikahnya dan kawinnya Intan Sri Mardiani binti Sunardi dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ujar Caisar di kawasan Cimahpar, Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 30 Juni 2018.

Setelah resmi menjadi pasangan suami istri Caisar dan Intan bertukar cincin pernikahan dan dilanjut dengan buku nikah.

Sungkeman menjadi rangkaian acara terakhir dari akad nikah Caisar dan Intan. Caisar dan sang istri terlihat bahagia sekaligus terharu. (Viva)

[news.beritaislam.org]
Banner iklan disini