Akhirnya Terungkap! TKW Berhijab Pamer Makan Tumis Babi Ternyata Banyak Unggah Foto Tak Berhijab!






Beritaislam.orgBeberapa hari terakhir, netizen Indonesia telah dihebohkan dengan sesok perempuan TKW yang pamer makan babi.


Banyak Yang kesal dengan tingkah wanita tersebut, bahkan ada yang mengancap diproses dengan hukum.
Karena telah menuduh semua TKW di Hongkong, Taiwan dan Singapura bohong jika tak pernah makan babi
Sebenarnya TKW di Hongkong, Taiwan, Singapura itu kalau mereka bilang nggak pernah makan babi itu bohong. Mereka cuma nggak mau ngaku saja.” ucap perempuan tersebut yang videonya viral.
Berikut kalimat yang ia ucapkan:
Halo, Assalamualaikum. Saya lagi makan nih. Lapar. Sedang menumis daging babi. Agak gosong karena ditinggal kerja.
Ini pahanya babi yang masih muda. Dagingnya empuk dan nggak keras. Enak banget aku kasih kecap. Rasanya asem manis pedes. Hmm, enak banget.
Sebenarnya TKW di Hongkong, Taiwan, Singapura itu kalau mereka bilang nggak pernah makan babi itu bohong. Mereka cuma nggak mau ngaku saja.
Kalau saya sih orangnya terbuka dan apa adanya. Emang pernah makan kok. Malah enak daging babi. Kalau daging kambing dan sapi itu harus dibumbui dengan segala macam. Jahe, lengkuas, kemiri, ketumbar, pala, santan macam-macam. Kalau daging babi mah nggak. Ini saya tadi cuma dikasih jahe, sama kecap asin dan garam gula, udah. Enak banget.
Allah juga tahu kok bagaimana keadaan kita di sini kayak gimana. Kita nggak usah malu makan daging babi. Emang kenapa? Sama aja. Malahan orang China, umurnya panjang-panjang tuh. Habis melahirkan obatnya daging babi.
Sakit apa kecelakaan gitu, obatnya daging babi. Kakinya babi dibikin sop begitu kental (Kemudian ia makan daging babi yang disandwich dengan roti tawar. Daging babinya di sini tuh kayak bukan di Indonesia. Kalau di sini peternakannya bersih. Nggak kayak peternakan di Indonesia. Di sini makannya nggak sembarangan. Organik.
Nggak usah dibayangin moyongnya, itemnya. Dagingnya mah kelihatannya sama aja kayak daging kambing atau sapi. Daging kambing maupun sapi kan berbau, ini mah nggak ada baunya. Udah ya
Sementara netizen lainnya menuliskan “Ini sudah kelewatan sekali Memfitnah muslimah’ Berhijab sambil pamer makan BABI, yang lebih parah dia bilang BOHONG SEMUA TKW HONGKONG,TAIWAN DAN SINGAPUR KALO TIDAK PERNAH MAKAN BABI..
buat saudari ku TKW apakah benar apa yang dia ucapkan?
Jika tidak benar ini mak lampir harus di selesaikan secara hukum.. ” tulis akun Andi Sidomulyo.
Diketahui perempuan tersebut adalah pemilik akun Arsy Hallawi. Akun tersebut sudah memiiki 8000  folower lebih. Dan banyak mengunggah foto dirinya tak berhijab.
Tonton video ceramah Ustadz Abdul Somad, kalau babi haram, kenapa Allah ciptakan Babi?

[news.beritaislam.org]


Banner iklan disini
loading...
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top