Diculik Empat Hari, Siswi Cantik MTs Muhamadiyah Ciputat Akhirnya Kembali

Foto: Facebook

Beritaislam.org - Setelah empat hari menghilang, Aulia Shafabila Saputri, siswi MTs Muhamadiyah Ciputat yang diduga menjadi korban penculikan akhirnya pulang ke rumah. Aulia kembali ke rumah setelah pihak keluarga berkoordinasi dengan pihak kepolisian.

Kriminologi mendatangi rumah korban di Jalan Aria Putra, Gang Sukamakmur, Serua Indah, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Kamis, 21 Desember 2017.

Khadijah, ibunda Aulia mengatakan, putrinya telah kembali ke rumah dengan keadaan sehat pada Rabu, 20 Desember 2017, malam.

"Sudah pulang dan saat ini lagi istirahat. Kemarin sudah pulang sekitar pukul 23.00 WIB," ucap Khadijah saat ditemui di rumahnya, Kamis, 21 Desember 2017.

Khodijah juga menuturkan, putrinya kini bisa pulang dengan selamat setelah keluarga berkoordinasi dengan pihak kepolisian.

Namun, saat disinggung mengenai adanya dugaan bahwa putrinya menjadi korban penculikan yang dilakukan oleh orang terdekatnya, Khadijah enggan berkomentar. Menurutnya, saat ini dirinya hanya fokus untuk memulihkan kondisi anaknya itu.

"Kalau itu kami serahkan kepada kepolisian, saya fokus mengurus anak saya," kata Khodijah.

Sebelumnya, Aulia Shafabilla Saputri diduga menjadi korban penculikan sejak empat hari lalu. Informasi hilangnya warga Jalan Aria Putera, Gang Sukamakmur, Serua Indah, Kecamatan Ciputat, itu berawal dari ibu korban Khadijah. Aulia sempat pamit kepada ibunya, empat hari lalu untuk  pergi bermain ke rumah temannya.

Saat kejadian, Aulia diketahui tengah bermain telepon seluler di pinggir jalan di kawasan Serua, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten. Tiba-tiba korban dihampiri oleh seseorang yang mengendarai mobil berwarna putih yang diduga angkutan umum. Kemudian Aulia pergi dan hingga hari ini tak kunjung pulang.

Sementara itu, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tangerang Selatan, AKP Ahmad Alexander mengatakan, sejauh ini sketsa pelaku sudah dibuat.

Adapun ciri-ciri pelaku yakni, laki-laki berumur sekitar 17 tahun. Laki-laki tersebut berambut hitam dengan hidung pesek dan warna kulit coklat. Pelaku diduga memiliki tinggi badan sekitar 160 cm. (Sumber)

[news.beritaislam.org]
Banner iklan disini