Mantap! Pergantian Tahun, Prajurit TNI di Korem 032/ Wirabraja Padang Melakukan Ini

Pergantian Tahun, Prajurit TNI di Korem 032/ Wirabraja Padang Melakukan Ini
Foto Logo Korem 032/ Wirabraja : Padang Today

Momen pergantian tahun dari 2016 ke tahun baru 2017 diperingati dengan cara berbeda oleh para Prajurit TNI, khususnya Jajaran Korem 032/ Wirabraja. Para Prajurit TNI ini lebih memilih berada di Masjid dari pada mengadakan acara pesta hura – hura dan pesta kembang api, Sabtu 31 Desember 2016.

Lebih baik melaksanakan dzikir dan muhasabah dari pada kembang api karena lebih bermanfaat dan bisa mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, ungkap Azmi salah seorang Prajurit TNI yang berdinas di Korem 032/Wirabraja.

Pergantian Tahun, Prajurit TNI di Korem 032/ Wirabraja Padang Melakukan Ini

“Tahun baru tidak harus main kembang api atau menikmati suasa malam pergantian tahun di tempat-tempat umum lainnya, namun saya menganggap momentum pergantian tahun ini alangkah indahnya jika kita laksanakan di tempat ibadah,”kata azmi

Semoga apa yang saya dan rekan-rekan lakukan malam ini bisa diikuti oleh para muda-mudi zaman sekarang. Lagian, banyak untungnya ke Masjid dari pada main kembang api. Salah satunya agenda ini bisa lebih mendekatkan diri kita kepada Yang Maha Pencipta dan mudah- mudahan kita juga mendapat berkah dan rezeki yang lebih baik dari tahun 2016 lalu di awal tahun 2017 ini, harap Azmi. (hk/gosumbar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini