Disclaimer

Beritaislam.org berupaya menyajikan berita, teks, gambar, video, atau tampilan grafis dengan cermat dan akurat. Namun data dan /atau informasi yang tersedia di situs beritaislam.org hanya sebagai rujukan /referensi semata.

Beritaislam.org mengikuti aturan yang berlaku, masyarakat dan pembaca dengan sadar bersedia bertanggung jawab secara pribadi atas terjadinya suatu tindakan penyalahgunaan dan hilangnya seluruh atau sebagian konten serta atas segala pernyataan, gagasan, pendapat, kekeliruan, kesalahan, ketidaktepatan atau kekurangan konten yang telah ditempatkan dan/atau ditayangkan di beritaislam.org

Kami pengelola beritaislam.org tidak bertanggungjawab atas akibat langsung atau tidak langsung dari semua teks, gambar, suara dan segala bentuk grafis yang dihasilkan dan disampaikan pembaca atau pengguna di berbagai rubrik “publik”.

Masyarakat dan pembaca setuju untuk membebaskan serta tidak membebani beritaislam.org beserta tim pengelola selaku pihak yang menaunginya atas segala keluhan, protes, klaim, gugatan hak cipta atau permasalahan hukum yang timbul atas konten yang dipublikasikan.

Dengan demikian, beritaislam.org berhak mengatur dan menyunting isi dari pembaca atau pengguna agar tidak merugikan orang lain, lembaga, ataupun badan tertentu.

Selain itu, beritaislam.org tidak akan memuat berita yang berbau po**rnografi atau menyinggung sentimen suku, agama dan ras.

Segala isi baik berupa teks, gambar, suara dan segala bentuk grafis yang disampaikan pembaca ataupun pengguna ke ruang publik adalah tanggung jawab setiap individu, dan bukan tanggung jawab beritaislam.org.