BERULAH LAGI...!!! Singgung Ibadah Shalat, Pendeta Saifuddin: Tidak Masuk Akal, Gaya-Gaya Doang!

Singgung Ibadah Shalat, Pendeta Saifuddin: Tidak Masuk Akal, Gaya-Gaya Doang!


Beritaislam - Pendeta Saifuddin Ibrahim singgung ibadah shalat, ia menyebutkan hal tersebut tidak masuk akal, tidak sesuai dengan logika kebenaran. Pendeta Saifuddin Ibrahim mengutip salah satu ayat Al-Qur’an yang menjelaskan ancaman bagi orang yang lalai dalam shalatnya, lalu dirinya menilai ayat tersebut tidak masuk akal.

Dirinya mengambil kesimpulan dari ayat yang ia kutip, bahwa dalam islam yang celaka dan masuk neraka itu orang yang shalat, bukan orang yang tidak shalat, bukan orang yang berzina dan melakukan dosa lain-lainnya.

“Ibadah shalat itu gak masuk akal, gak masuk dalam logika kebenaran!,” ujar Pendeta Saifuddin Ibrahim menyampaikan pendapatnya. Video itu diunggah oleh channel youtube Saifuddin Ibrahim, dengan judul ‘Logika Adearmando, MAKA Saifuddin Ibrahim Tidak Mau Shalat Lagi’, sebagaimana dilansir Terkini.id, pada Selasa, 5 April 2022.

“Karena ya hanya Muhammad yang mengadakan shalat lima waktu, gak ada seorang nabi pun di dalam Al-Kitab yang mengajarkan shalat jengklang jengkling,” ujar Pendeta Saifuddin Ibrahim melanjutkan.

“Di dalam Al-Qur’an, yang akan dihukum dan masuk neraka adalah orang yang shalat, surat 107 ayat ke-4 ‘maka celakahalh orang yang shalat’,” ujar Saifuddin Ibrahim melanjutkan. “Ayat ini tidak berkata bahwa yang masuk neraka itu orang yang tidak shalat, orang yang shalat!,” ujar Pendeta Saifuddin Ibrahim melanjutkan.

“Jadi ayat ini tidak mengatakan nerakalah bagi mereka yang tidak shalat, mencuri berzina, tapi yang dikatakan masuk neraka, yang shalat!,” ujar Saifuddin Ibrahim melanjutkan. Kemudian, Saifuddin Ibrahim berpendepat bahwa 97 % muslim itu shalat hanya hafalan, tidak tahu arti dan makna.

Dirinya juga menyinggung pegiat media sosial, yaitu Denny Siregar. “(Ibadah shalat) hanya hafalan, gak ngertiartinya. 97 % muslim itu shalat hanya hafalan! termasuk Denny Siregar, mualaf shalat, paling gaya-gaya doang!,” ujar Saifuddin Ibrahim melanjutkan. [terkini]

[news.beritaislam.org]

0 Response to "BERULAH LAGI...!!! Singgung Ibadah Shalat, Pendeta Saifuddin: Tidak Masuk Akal, Gaya-Gaya Doang!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini Banner iklan disini