Terbukti Ampuh dan Dahsyat! Latih Anak dengan 2 Amalan Ini Sejak Kecil, Dijamin Cerdas 3 Kali Lipat, Ustadz Adi Hidayat: Demi Allah

Tangkap layar kanal YouTube/Adi Hidayat Official


Berita
islam
-  Ustadz Adi Hidayat memberikan 2 amalan untuk sebisa mungkin dilatih pada anak-anak sejak dini agar menjadi anak yang cerdas dan sholeh.

2 amalan ini sudah terbukti ampuh dan dahsyat meningkatkan kecerdasan hingga 3 kali lipat kata Ustadz Adi Hidayat.

Ustadz Adi Hidayat menuturkan bahwa para ilmuan hebat pernah melakukan 2 amalan ini dan sekarang meski raganya telah tiada penemuan-penemuannya masih bermanfaat hingga saat ini.

Amalan apakah yang dimaksud Ustadz Adi Hidayat hingga membuat seseorang bisa cerdas hingga 3 kali lipat dan cocok untuk diterapkan sejak dini?

Sebaiknya simak ulasan dari Ustadz Adi Hidayat berikut ini agar mendapatkan jawaban dari amalan yang dimaksud.

Dilansir PortalJember.com dari unggahan video di Youtube Channel Majlis Islami pada 26 Desember 2020, inilah yang dimaksud amalan pencerdas otak hingga 3 kali lipat itu.

Memiliki anak yang cerdas, sholih dan sholihah adalah cita-cita dan harapan setiap orang tua.

Tidak jarang para orang tua mengusahakan yang terbaik untuk pendidikan dan tumbuh kembang anak-anaknya untuk mencapai cita-cita tersebut.

Mulai dari memilihkan sekolah, memberikan gizi dan makanan terbaik hingga memilihkan guru yang paling baik.

Akan tetapi jangan sampai melupakan 2 hal ini yang sejatinya mampu menjadi dasar dan penyebab anak menjadi cerdas dan sholih.

Yaitu berupa amalan yang bisa ditanamkan sejak dini kepada para anak-anak oleh orang tua di rumah masing-masing.

"Latih anak-anak kita ibadah dari kecil," terang Ustadz Adi Hidayat.

Ibadah yang dimaksud Ustadz Adi Hidayat tidak melulu soal sholat dan puasa melainkan bentuk amalan lainnya seperti belajar dan menghafal Al Quran.

"Orang yang hafal Al Quran tingkat kecerdasannya meningkat 3 kali lipat," lanjutnya.

"Semua orang-orang pintar di masa lalu orang muslim yang karyanya banyak diambil di barat dan diterjemahkan dengan bahasa mereka dan diklaim sebagai bangsa mereka rata-rata belajarnya cuma dua," terangnya.

"Satu belajar sholat dan dua menghafal Al Quran," tegas UAH.

Maka mengajari anak untuk beribadah kepada Allah seperti sholat dan membiasakan anak untuk menghafal Al Quran menjadi amalan kunci agar anak tumbuh menjadi pribadi yang tidak sekedar cerdas melainkan juga sholeh dan berbakti kepada orang tua.

"Al khawarizmi, Ibn Hayyan, Ibn Tulun, Al Zahrawi, Ibnu Sina, rata-rata belajarnya mulai sholat dan menghafal Al Quran," terangnya.

"Demi Allah saya katakan ketika kita belajar Al Quran Allah permudah kita untuk memahami ilmu-ilmu Nya, Allah mudahkan memperoleh pengetahuan seperti Nabi Khidir diberi pengetahuan oleh Allah," tandas Ustadz Adi Hidayat. ***

portaljember.sindo

[news.beritaislam.org]

0 Response to "Terbukti Ampuh dan Dahsyat! Latih Anak dengan 2 Amalan Ini Sejak Kecil, Dijamin Cerdas 3 Kali Lipat, Ustadz Adi Hidayat: Demi Allah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini