Kejutan dari Raffi Ahmad, Bakal Bawa Legenda Sepakbola ke Indonesia, Mesut Ozil?

Raffi Ahmad (TRIBUNJOGJA.COM/ HANIF SURYO)


Berita
islam
- Karier Raffi Ahmad semakin moncer. Dalam pernyataannya, Raffi Ahmad bakal membawa legenda sepakbola ke Indonesia. Hal tersebut disampaikan dalam Channel YouTube milik Raffi Ahmad.
"Jadi nanti kita kan mau selamatan nih sayang sama anak-anak semuanya, nah aku mau datengin salah satu legenda sepakbola nanti ya," ungkap Raffi Ahmad kepada Nagita Slavina.

"Masak sih? Siapa coba?" tanya Nagita Slavina.

"Iya ih kamu mah," tutur Raffi Ahmad yang langsung membocorkan siapa legenda sepakbola kepada Nagita Slavina.

"Ah yang benar kamu," kata Nagita Slavina lagi.

"Iya beneran aku mah," tutur Raffi Ahmad.

Sedangkan Nagita Slavina memiliki rencana yang berbeda dengan Raffi Ahmad. Ia mengaku bakal memboyong semua pemain RANS Cilegon beserta keluarga ke Dufan.

Tak hanya itu, semua pegawai Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga bakal diboyong ke Dufan.

"Aku mau nanti kali ya habis tahun baru mau ngajak pemain RANS Cilegon dan karyawan semuanya ke Dufan. Keluarganya RANS Cilegon juga ikut saja semua biar happy," tutur Nagita Slavina.

"Iya boleh atur saja," ungkap Raffi Ahmad.

Sebelumnya sempat beredar rumor Raffi Ahmad bakal membawa Mesut Oezil ke RANS Cilegon. Hal ini terlihat dari Instagram Stories milik Raffi Ahmad.

Dalam Instagram Stories miliknya terlihat Raffi Ahmad disebut-sebut bakal memboyong salah satu pemain sepakbola tersebut. Mesut Oezil sendiri saat ini bermain di Fenerbahce setelah meninggalkan Arsenal. Pemain Jerman berdarah Turki itu dikenal sebagai gelandang yang jago memberikan umpan.

RANS Cilegon saat ini sudah memastikan promosi ke Liga 1 musim depan. Itu setelah RANS Cilegon keluar menjadi runner up, karena kalah dari Persis Solo di final Liga 2.

hot.detik

[news.beritaislam.org]

0 Response to " Kejutan dari Raffi Ahmad, Bakal Bawa Legenda Sepakbola ke Indonesia, Mesut Ozil?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini