Denny Siregar Sindir Ferdinand Hutahaean: Kalo Ga Kuat Dihajar Kadrun, Mending Minggir Aja deh, Baru Ditrendingin Udah Nyerah

Denny Siregar Sindir Ferdinand Hutahaean: Kalo Ga Kuat Dihajar Kadrun, Mending Minggir Aja deh, Baru Ditrendingin Udah Nyerah


Beritaislam - "Kamu kira mereka itu bersatu, sedang hati mereka berpecah belah. yang demikian itu karena Sesungguhnya mereka adalah kaum yang tidak mengerti. ( Al Hasyr : 14 )"

Pegiat media sosial, Denny Siregar melontarkan sindiran yang diduga oleh netizen ditujukan kepada mantan politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean.

Dalam cuitannya, Denny Siregar menyindir bahwa jika tidak kuat dihajar oleh kadrun, lebih baik minggir dan tak usah coba-coba.

“Kalo ga kuat dihajar kadrun, mending minggir aja deh gak usah coba-coba,” kata Denny Siregar melalui akun Twitter pribadinya pada Rabu, 5 Januari 2022.

Host Cokro TV ini mengatakan bahwa orang yang disindirnya itu menyerah usai menjadi trending.

“Masak baru ditrendingin aja udah nyerah. Ini emang bukan permainan untuk orang lemah. Kamu ga bakalan kuat. Biar aku aja,” katanya.

Ditelusuri Terkini.id di kolom komentar, tak sedikit netizen yang berasumsi bahwa Denny Siregar menyindir Ferdinand Hutahaean.

“Bang ferdinand yaa bang denny…  Gaag kuat mental kliatannya bang,” kata @Wiyon***.

“Bung Ferdinand Hutahaean, cobalah jangan takut. Kalau takut kadrun itu ngelunjak dan makin semangat mereka.  LAWAN!!” kata HendroWibowo***.

“Semoga Ferdinand sekuat bang Denny,” kata @Royahma6961***.

Sebagaimana diketahui, Ferdinand Hutahaean sedang banyak diserang netizen dan berbagai pihak karena cuitannya yang berbunyi “Kasihan sekali Allahmu ternyata lemah harus dibela”.

Denny Siregar sendiri sempat membela Ferdinand Hutahaean terkait cuitannya yang dianggap melecehkan Allah tersebut.

Ia menilai bahwa cuitan Ferdinand Hutahaean itu tidak salah dan bahkan bagus.

“Heran kadrun ini. Twit bagus gini kok dibilang penistaan. Gus Dur aja bilang, ‘Tuhan tidak perlu dibela’,” kata Denny Siregar.

“Salahnya dimana? Lagi pada ngamuk ya Bahar masuk penjara? Kan itu emang maunya dia membusuk disana,” sambungnya.

Namun, tak lama setelah itu, Ferdinand Hutahaean menyampaikan klarikasi sekaligus permintaan maaf atas cuitannya.

“Bahwa sesungguhnya itu dialog antara pikiran dan hati saya yang sedang down. Bukan untuk menyasar kelompok tertentu, orang tertentu dan agama tertentu,” kata Ferdinand Hutahaean.

“Saya mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Terimakasih,” sambungnya.

Adapun cuitan Ferdinand Hutahaean yang menjadi sorotan ia bagikan pada Selasa, 4 Januari 2022.

“Kasihan sekali Allahmu ternyata lemah harus dibela. Kalau aku sih Allahku luar biasa, maha segalanya, DIA lah pembelaku selalu dan Allahku tak perlu di bela,” demikian cuitan Ferdinand yang kini telah dihapus.

[news.beritaislam.org]

0 Response to "Denny Siregar Sindir Ferdinand Hutahaean: Kalo Ga Kuat Dihajar Kadrun, Mending Minggir Aja deh, Baru Ditrendingin Udah Nyerah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini Banner iklan disini