Anak Buah Jokowi Disebut Jadi Penyebabnya, Dugaan Pencurian Uang Rakyat oleh Gibran dan Kaesang Makin Membesar

Gibran dan adiknya kaesang (grid.id)


Berita
islam
-  Membesarnya dilaporkannya dua putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) yaitu Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep disebut-sebut merupakan kesalahan dari Kepala Staf Kepresidenan (KSP), Moeldoko.

Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep dilaporkan ke KPK dengan dugaan praktik KKN terkait relasi bisnis yang mereka miliki.

Adanya berita tentang dilaporkannya Gibran dan Kaesang membuat istana mengambil tindakan.

Moeldoko memberikan pernyataan tentang laporan tersebut dan tidak perlu mencurigai kekayaan yang dimiliki oleh anak pejabat negara.

Namun, bukannya mereda, isu Gibran dan Kaesang justru semakin besar yang menyebakan dikaitkannya berita tersebut ke dalam ranah politik.

Dilansir Pikiran-Rakyat.com dari YouTube Rocky Gerung Official, membesarnya isu Gibran dan Kaesang disebut sebagai kesalahan yang dilakukan oleh KSP.

"Itu kesalahannya justru di KSP, jadi membesar lah isu itu. Jadi keadaan ini yang membuat masyarakat sipil dan pengamat politik menganggap bahwa ada ketegangan di istana," ujar Rocky Gerung.

Dinilai Rocky Gerung, tidak ada peluang bagi Gibran dan Kaesang untuk menghindari proses lanjutan dari laporan yang dibuat dosen UNJ, Ubedillah Badrun.

Hal tersebut mengingat sudah ada berkas-berkas yang dikirimkan ke KPK sebagai pelengkap laporan tentang Gibran dan Kaesang.

"Sangat mungkin KPK proses ini dan harusnya diproses karena sudah dilaporkan, tidak bisa lagi ditutupi. Kita lihat 2-3 hari ini apakah istana memang terganggu dengan isu ini dana bagiamana reaksi KPK," kata Rocky Gerung.***

pikiran-rakyat

[news.beritaislam.org]

0 Response to "Anak Buah Jokowi Disebut Jadi Penyebabnya, Dugaan Pencurian Uang Rakyat oleh Gibran dan Kaesang Makin Membesar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini