Putra KH. Muhammad Arifin Ilham Ameer Azzikra Meninggal di Usia Muda 20 Tahun

Putra KH. Muhammad Arifin Ilham Ameer Azzikra Meninggal di Usia Muda 20 Tahun


Beritaislam - Inna lillahi wa inna ilaihi raaji'un

Kabar duka datang dari keluarga Almarhum Ustaz Arifin Ilham. Putra keduanya yakni Ameer Azzikra meninggal dunia hari ini, Senin (29/11/2021) pukul 01.45 WIB. 

Akhi Ameer sempat mendapat perawatan di rumah sakit. Namun sayang kondisinya semakin melemah, hingga koma dan akhirnya meninggal dunia. Ia menghembuskan nafas terakhir dalam usia yang masih sangat muda, yakni 20 tahun.

Akhi Ameer adalah sosok pemuda yang baik dan sholeh. Ia banyak membantu pengurusan pesantren sepeninggal sang ayah. Ia juga dikenal humble kepada siapa saja. Ia baru saja melangsungkan pernikahan beberapa bulan yang lalu. Tapi, Allah lebih menyayanginya. InsyaAllah, Ia husnul khatimah.

Selamat Jalan Akhi Ameer Azzikra

Allah memanggilmu dalam usia yang masih sangat muda, dalam perjuangan melawan penyakitmu. Diusaikan engkau dari segala rasa sakit yang selama ini engkau derita, sebab Allah lebih sayang padamu. Semoga Allah melimpahkan rahmat, ampunan, dan keridaan-Nya serta membalas setiap kebaikanmu dengan sebaik-baik balasan berupa surga-Nya.

Ya Allah terimalah iman Islamnya, terimalah amal shalihnya, ampuni segala kekurangan dan kesalahannya, jadikan ia husnul khotimah, lapangkan dan terangi kuburnya, jadikan surga sebagai tempat peristirahatannya.

Kematian adalah nasihat terbaik untuk kita. Saat ada saudara kita yang Allah panggil, yakinlah bahwa kelak kita pasti akan menyusul.

Mati tak harus tua sebagaimana mati tak harus sakit. Mati bisa menimpa siapa saja, kapan saja. Pasti. Kullu nafsin dzaaiqotul maut. Setiap jiwa pasti akan mati.

*Brother Ichal Aydońüan

[news.beritaislam.org]

1 Response to "Putra KH. Muhammad Arifin Ilham Ameer Azzikra Meninggal di Usia Muda 20 Tahun"

  1. Innalillahi wainnailaihi ro'jiiun....semua hanya milik Allah SWT, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan...

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini