Menag Yaqut Dituduh Tidak Bisa Berbahasa Arab Saat Bertemu Pejabat Arab Saudi: Nggak Usah Digubris, Nggak ada Gunanya!

Menag Yaqut Dituduh Tidak Bisa Berbahasa Arab Saat Bertemu Pejabat Arab Saudi

Berita
islam
- Menang Yaqut tak menggubris komentar warganet yang menganggapnya tak bisa berbahasa Arab karena menggunakan penerjemah saat bertemu pejabat tinggi Arab Saudi.

Bahkan ia juga menyuruh orang-orang yang tidak suka dengan dirinya lantaran video viralnya saat bertemu dengan beberapa pejabat Arab Saudi yang viral setelah diunggah oleh kantor berita republika.

Sebelumnya Menteri Agama RI, Yaqut Cholil Qoumas terlihat dalam sebuah video viral yang memperlihatkan percakapannya dengan seorang pejabat Arab Saudi menggunakan penerjemah.

Menag Yaqut yang akrab disapa Gus Menteri ini mengaku santai atas apa yang dilakukan oleh netizen berupa  bully-an warganet mengenai momen yang terekam kamera dan viral di media sosial tersebut.

"Saya sih biasa saja. Yang penting hasilnya kan? Enggak usah digubris orang-orang syirik seperti itu. Enggak ada gunanya juga,” tegas Gus Yaqut dilansir dari Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (23/11).

Dia mengatakan, saat ini ia hanya ingin fokus bekerja untuk Indonesia dan tidak mempedulikan celotehan warganet yang menyudutkannya.

Mengenai kemampuannya dalam berbahasa arab, Gus Yaqut meminta orang yang merundungnya untuk membuktikan langsung dan bertemu dengannya.

"Yang bikin tulisan itu, suruh ketemu saya saja,” tandansya


[news.beritaislam.org]

0 Response to "Menag Yaqut Dituduh Tidak Bisa Berbahasa Arab Saat Bertemu Pejabat Arab Saudi: Nggak Usah Digubris, Nggak ada Gunanya!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini