Megawati Sebut Masyarakat Indonesia Jorok, Gus Umar: Kelakuan Kader Anda Jorok Luar Biadab

Megawati Sebut Masyarakat Indonesia Jorok, Gus Umar: Kelakuan Kader Anda Jorok Luar Biadab

Berita
islam
- Tokoh organisasi Islam Nadhlatul Ulama (NU) Umar Hasibuan atau yang akrab disapa Gus Umar menanggapi soal pernyataan Ketua Umum PDIP yang menyebut bahwa masyarakat Indonesia Jorok.

Dalam cuitan yang diunggahnya pada Selasa, 19 Januari 2021 Gus Umar menyinggung soal sakit hatinya warga Indonesia dengan kelakukan para kader PDIP yang terlibat kasus korupsi dana bansos.

“Helo ibu ketua umum PDIP. Anda ngerti nggak betapa sakitnya hati rakyat lihat kader anda korupsi dana bansos?,” tulis Gus Umar sebagaimana dikutip pada Selasa, 19 Januari 2021.

Lebih lanjut, Gus Umar juga mengungkapkan bahwa Megawati sangat tega menyebut rakyat Indonesia jorok sementara kelakuan para kadernya lebih jorok.

“Teganya anda ngatai rakyat jorok padahal kelakuan kader anda joroknya luar biadab,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Gus Umar meminta Megawati untuk berkaca pada pengakuannya soal partai wong cilik sedangkan korupsi yang dilakukan para kadernya telah merugikan wong cilik atau rakyat kecil.

“Coba ambil cermin PDIP yang ngaku partai wong cilik tapi kelakuan kader anda rugikan wong cilik,” pungkasnya.

Sebelumnya diketahui dalam acara peringatan HUT PDIP beberapa saat lalu Megawati mengungkapkan bahwa kerusakan dan bencana alam yang terjadi di Indonesia saat ini merupakan akibat dari ulah rakyat Indonesia yang tidak pandai menjaga kebersihan.

Selain itu, Megawati juga diketahui membandingkan dan meminta rakyat Indonesia untuk meniru gaya hidup bersih orang Jepang yang peduli dengan kebersihan lingkungannya. ***

[news.beritaislam.org]

0 Response to "Megawati Sebut Masyarakat Indonesia Jorok, Gus Umar: Kelakuan Kader Anda Jorok Luar Biadab"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini