Anggota Parlemen Timor Leste Minta Denny Siregar Minta Maaf, Atas Unggahan Tomor Leste Menyesal Pisah Dari Indonesia

Denny Siregar Timor Leste

Anggota Parlemen Timor Leste Minta Denny Siregar Minta Maaf, Atas Unggahan Tomor Leste Menyesal Pisah Dari Indonesia

Beritaislam - Salah satu anggota parlemen Timor Leste meminta Dennyi Siregar meminta maaf atas unggahannya yang mengatakan bahwa Timor-Leste menyesal berpisah dengan Indonesia dan kini menjadi negara miskin.

Perwakilan Pemerintah Timor Leste meminta buzzer pendukung Joko Widodo (Jokowi) Denny Siregar meminta maaf atas cuitannya tersebut.


“Minta Maaf mas @Dennysiregar7 Timor-Leste sdh merdeka berdsrkan kehendak rakyat dgn 78,5 persen melalui referemdum. TL tidak dan tidak akan pernah kembali ke masa lalu. Terima Kasih,” kata pejabat Timor Leste Julio Tomas Pinto di akun Twitter-nya @JulioPinto72.

Denny Siregar Timor Leste menyesal pisah dari Indonesia

Sebelumnya, Denny Siregar mengunggah cuitan dengan menyebut Timor Leste menyesal berpisah dengan Indonesia.

Baca Juga: Warganet Komentari Kualitas Bacaan Qur'an Menag Saat Khutbah, Kayak Gini Lolos Sertifikasi Nggak?

“Menjadi salah satu negara termiskin di dunia, Timor Leste nyesal pisah dari Indonesia.Kalian sih percaya gombalan Australi. Makan tuh, mereka habis manis sepah dibuang,” tulis Denny Siregar yang dikutip beritaislam.org 7/9/2020.

Cuitan Denny Siregar itu mengomentari berita yang dipublish oleh kantor berita tribunnews.com yang berjudul "Dulu Ngotot Pisah, Kini Warga Timor Leste Ingin Kembali Bergabung dengan Indonesia"

Baca Juga: Keinginan Timor Leste Kembali ke Indonesia, Denny Siregar: Habis Manis Sepah Dibuang!

Hingga tulisan ini dipublish, tweet Denny Siregar sudah di rtweet lebih dari 500 kali, sementara cuitan anggota Parlemen timor Leste  Julio Tomas Pinto juga sudah di RT lebih dari 500 retweet.

[news.beritaislam.org]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini